Liverpool Bisa Sama Mengerikan Seperti Dortmund

Dalam artian, Klopp meyakini bahwa Liverpool punya potensi untuk menjadi juara berbekal atmosfer luar biasa yang selalu tercipta ketika mereka sedang bermain di Anfield.
Dortmund asuhan Klopp memang sempat mengguncang dominasi Bayern Munchen dengan kesuksesan mereka dua kali beruntun menjuarai Liga Jerman. Saat itu, Dortmund bisa berjaya berkat mengandalkan para pemain muda nan penuh talenta macam Shinji Kagawa, Robert Lewandowski, Mats Hummels, Nuri Sahin, Mario Gotze, Lukasz Piszczek, Ivan Perisic, Kevin Grosskreutz, sampai Ilkay Gundogan.
Saat itu menurut Klopp, Dortmund sedang menjalani atmosfer yang bagus untuk bisa bersaing dengan klub kuat seperti Bayern hingga akhirnya mereka bisa menjadi juara. Situasi yang sama pun dirasa Klopp sedang terjadi juga dengan Liverpool saat ini sehingga ia meyakini bahwa ini akan menjadi musim yang sukses bagi Liverpool.
Kami punya atmosfer yang bagus dan ini semua harusnya karena orang-orang yang bekerja disini. Situasi kami saat ini dibandingkan musim lalu jelas jauh berbeda. Tidak sama persis memang, tapi situasi sekarang mirip dengan apa yang saya alami di Dortmund dahulu, terang Klopp.
Sementara itu setelah pertandingan pekan ke-18 yang dilangsungkan semalam, Liverpool saat ini menduduki peringkat ketiga dengan berbekal 37 poin. Namun mereka sendiri belum memainkan pertandingan pekan ini karena laga melawan Stoke City baru akan dimainkan malam nanti di Anfield.
Untuk mendongkrak performa, bursa transfer Januari nanti tentunya harus dimanfaatkan Klopp untuk memperbaiki kualitas skuadnya. Tidak mendatangkan pemain baru pun sebenarnya juga tidak masalah bagi Liverpool karena mereka punya deretan pemain muda macam Trent Alexander-Arnold, Ben Wooodburn, atau Ovie Ejaria yang bisa diandalkan di tim utama.

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi