Liga Champion Bakal Dimainkan Pada Akhir Pekan Mulai Tahun 2021?

Namun, andai terjadi perubahan radikal dalam jadwal Liga Champions, hal itu baru terjadi pada musim 2021-2022. Mengapa demikian?
Selama ini, penggemar sepakbola sudah akrab dengan jadwal teratur Liga Champions yang diadakan di pertengahan pekan. Sementara, untuk akhir pekan, para penggila bola bakal berkonsentrasi pada liga-liga domestik negara Eropa, mulai dari Liga Inggris, Italia, Jerman, Prancis, Spanyol, Portugal, dan seterusnya.
Namun UEFA bisa jadi mengubah konsep tersebut. Dikutip dari SPORT, ada wacana untuk pertukaran jadwal. Liga Champions bisa saja dilangsungkan pada akhir pekan. Jika seluruh pihak sepakat, ide ini akan dimulai pada musim 2021-2022 sesuai dengan periode baru hak siar televisi.
Juru bicara UEFA, kepada BBC menyebut, Kami (UEFA) tengah terlibat dialog konstan dengan semua pemangku kepentingan, dan semua keptuusan akan diambil berdasarkan kesepakatan dengan mereka. Terlalu awal untuk berspekulasi terkait perubahan format kompetisi klub kami (di Liga Champions dan Liga Europa).
Perubahan jadwal kompetisi bukanlah satu-satunya gagasan. Sebelumnya, ada pula ide untuk membuat penyisihan grup Liga Champions hanya terdiri dari 16 klub. Namun, klub-klub tersebut terbagi dalam dua grup, sehingga jumlah pertandingan yang melibatkan tim-tim elite Eropa akan semakin banyak.
Liga Champions sendiri selalu digelar sejak pertengahan pkan sejak 1968. Tetapi, sejak 2010, final Liga Champions diletakkan pada akhir pekan, termasuk final tahun ini di San Siro, Milan pada 29 Mei.

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Sidomi