Lawan Juve, Moratti: Inter Bisa Menang Meski Harus Kesulitan

Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti menilai kemenangan akan bisa diraih Inter meski harus bermain di kandang Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Minggu (5/2).
“Inter bisa meraih kemenangan, meski mereka menyadari melawan Juventus selalu menyulitkan, terutama bermain di Juventus Stadium,” ujar Moratti.
“Tim Pioli (pelatih Inter) harus bisa bertahan di babak pertama dan mencoba melihat kesempatan di babak kedua untuk bisa menuai hasil,” lanjutnya.
Moratti menaruh kepercayaan kepada Pelatih Stefano Pioli yang dinilainya sudah melakukan pekerjaannya dengan bagus. Tambahan tiga poin sangat penting buat Inter untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan.
Saat ini Inter berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 42 poin, terpaut sembilan poin dengan Juve dan tiga poin dari Napoli di batas akhir zona Liga Champions.
“Saya pikir tim ini akan bisa mencapai Liga Champions tanpa masalah jika mereka bisa terus seperti ini. Saya melihat tidak ada alasan untuk tidak bisa mencapainya.”

Iman Rahman Cahyadi/CAH
Sky Sports

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: BeritaSatu