La Nyalla Mattalitti Pantang Mundur Dari PSSI

Sosok yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur ini pantang mundur dari PSSI meskipun dirinya menjadi tersangka korupsi dan harus kabur ke luar negeri untuk menghindari pemanggilan dari Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.
Bagi saya, tidak ada sedikitpun kamus untuk mundur (dari PSSI) karena semua yang mereka tuduhkan tidak saya lakukan, tulis La Nyalla Mattalitti dalam surat sambutannya yang dikirimkan dalam acara peringatan hari ulang tahun PSSI beberapa waktu lalu.
Bagi saya, berlaku prinsip: pantang meminta jabatan, tetapi amanah yang saya emban akan saya jalankan sekuat tenaga. Saya dipilih oleh 92 voter di Kongres PSSI sehingga tidak mungkin saya mengkhianati para pemilih saya, lanjutnya.
La Nyalla Mattalitti tetap bersikeras bahwa ia sama sekali tidak bersalah, bahkan menjadi korban kedzaliman penguasa, yaitu Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama Tim Transisi bentukannya.
Sekarang ini, bukan hanya pengurus PSSI yang didzalimi, tetapi institusi PSSI juga didzalimi. Simbol dan lambang PSSI dilarang oleh tim transisi. Organisasi yang lahir sebagai alat perjuangan dan usianya lebih tua dari republik ini, tiba-tiba diperlakukan seperti layaknya organisasi terlarang! tukasnya.
Karena itu, saya bersumpah akan menjaga harkat dan martabat sepakbola Indonesia. Saya bersumpah menjaga panji-panji organisasi ini sekuat tenaga saya, tegas La Nyalla Mattalitti.
Sepakbola tidak mengenal like and dis-like karena hakekat sepakbola hanya mengenal respect, fairplay, dan unity! sambungnya.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi