Kurniawan Dwi Yulianto: Primavera Tidak Tepat untuk Timnas

Oleh karena, jika terpilih sebagai Ketua Umum PSSI nanti, Kurniawan DY tidak akan menerapkan program Primavera seperti yang pernah ia jalani pada saat masih aktif bermain dulu.
Tidak, saya tidak akan membuat program seperti Primavera jika nanti saya menjadi pengurus PSSI, tegas Kurniawan Dwi Yulianto di Jakarta beberapa waktu lalu.
Bagi saya, lebih baik dua atau tiga pemain diberi kesempatan bermain di satu klub luar negeri dan itu kita lakukan ke beberapa klub ketimbang mengirim satu tim tetap bersama-sama seperti Primavera, imbuh pria yang akrab disapa dengan panggilan Si Kurus ini.
Pada 1993-1994 silam, Kurniawan Dwi Yulianto termasuk pemain Indonesia yang dilibatkan dalam program Primavera di Italia bersama sejumlah pesepakbola nasional lainnya saat itu seperti Bima Sakti dan Kurnia Sandy.
Bagi saya, program seperti Primavera itu seperti Anda memiliki satu tim dan kemudian memindahkan tempat latihan mereka ke luar negeri, hanya sebatas itu saja, tutur Kurniawan Dwi Yulianto.
Ketika mengikuti Primavera, saya tetap bermain dengan rekan-rekan saya dan berkomunikasi dengan mereka seperti biasa, imbuhnya.
Begitu saya bermain di Swiss, semua baru terasa bahwa ada perbedaan besar membawa satu tim berlatih di luar negeri dengan kita sebagai pemain berlatih di klub luar negeri, tambah Kurniawan yang memang sempat berkarier di Swiss ini.

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi