Klub Brasil Siap Boyong Schweinsteiger

Klub Brasil Santos siap memboyong Bastian Schweinsteiger dari Manchester United. Pelatih Santos, Dorival Junior, menyatakan mereka akan merekrut mantan kapten Timnas Jerman tersebut untuk membuka mata dunia.
Schweinsteiger menjalani karier yang sulit sejak direkrut dari Bayern Muenchen pada musim panas 2015. Pada musim pertamanya dia kerap absen akibat cedera. Pelatih baru MU, Jose Mourinho, juga enggan memberikan kepercayaan kepadanya.
Pemain berusia 32 tahun itu bahkan sempat “dihukum” berlatih dengan tim cadangan (reserve). Dua pekan terakhir, dia sudah berlatih dengan tim utama. Namun berita yang kencang beredar justru dia bakal dijual.
Sebelumnya sempat terdengar kabar jika Schweini, panggilan Schweinsteiger, telah melakukan pembicaraan dengan klub AS, Chicago Fire. Namun kini muncul kabar baru jika Santos sangat ingin mendatangkan pemain kelahiran Kolbermoor ini.
“Ini akan menjadi alarm pengejut yang besar bagi dunia,” ungkap Diroval kepada UOL Esporte.
“Rencana saya, dan sudah saya sampaikan kepada dewan klub Santos, bahwa Santos sekali lagi akan memiliki pemain kelas dunia. Kami melirik klub Eropa, jika pemain itu tak sering dipakai di sana,” paparnya.
“(Schweinsteiger) cocok untuk profil itu. saya belum secara resmi menyampaikan hal ini (ke dewan klub). Memiliki pemain berkualitas seperti Schweinsteiger adalah inisiatif saya,” ungkapnya.
“Dia tak menjalani karier yang bagus di Manchester dan tiba-tiba sebuah klub Brasil berniat mendatangkannya. Ini akan mengejutkan pasar (pemain) dunia,” kata Diroval.

Jaja Suteja/JAS
Goal

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: BeritaSatu