Jumpa Australia Di Partai Perdana Piala Konfederasi 2017, Jerman Tak Ingin Jemawa

berita bola Tampil di Piala Konfederasi 2017 dengan status sebagai Juara Piala Dunia 2014, nyata tak membuat Timnas Jerman jemawa. Pasalnya, pada turnamen Piala Dunia Mini tersebut, tim berjuluk Der Panzer itu tidak akan diperkuat oleh sederet pemain bintangnya.

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, malah membawa para pemain-pemain muda, yang belum memiliki jam terbang cukup tinggi untuk mengarungi kompetisi kali ini. Menanggapi hal itu, legenda sepakbola Jerman, Olivier Bierhoff, mengaku bahwa Jerman harus berhati-hati dalam mengarungi kompetisi tersebut.

berita bola Di Piala Konfederasi 2017, Jerman tergabung di Grup B bersama Australia, Cile, dan Kamerun. Mereka akan melakoni pertandingan pembuka melawan Australia pada Senin 19 Juni 2017 malam WIB. Kendati begitu, Bierhoff ternyata cukup khawatir dengan penampilan negaranya tersebut.

Pasalnya, meski berstatus sebagai Juara Dunia, tetapi para pemain Jerman yang dibawa ke Piala Konfederasi dinilainya masih belum terlalu matang. Menurutnya, skuad Jerman belum banyak bertanding bersama.

“Kemenangan melawan Australia diharapkan terjadi. Namun, kami juga tahu bahwa kami bermain dengan tim yang belum banyak bermain bersama. Kami harus mempertimbangkannya,” jelas Bierhoff, Sabtu (17/6/2017). berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *