Jelang Napoli vs Real Madrid, Ini Prakiraan Susunan Pemainnya

Menjamu Real Madrid di leg II 16 besar Liga Champions, tim asuhan Maurizio Sarri wajib menang dengan selisih dua gol atau lebih untuk memesan satu tiket di fase delapan besar.
Namun, misi itu takkan mudah untuk direalisasikan. Sebab Napoli harus menantang Madrid yang akan turun dengan skuad terbaik. Trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo) berpotensi masuk daftar susunan pemain utama tim asuhan Zinedine Zidane.
Sebelumnya ketika Madrid mengalahkan Eibar akhir pekan lalu, Ronaldo dan Bale tidak diturunkan Zidane karena kelelahan. Karena itu, fisik Ronaldo dan Bale diyakini dalam kondisi prima untuk mengacak-acak pertahanan Partenopei julukan Napoli yang digaladang Kalidou Koulibaly.
Sementara itu pihak Napoli, pelatih Maurizio Sarri akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya di lini depan. Sebut saja Lorenzo Insigne, Jose Callejon dan Dries Mertens.
Nama yang disebut terakhir wajib mendapat perhatian dari lini belakang Los Blancos julukan Madrid. Sebab mental Mertens sedang terkerek setelah pekan lalu mencetak dua gol kemenangan 2-1 Napoli atas Roma.
Berikut ini prakiraan susunan pemain Napoli vs Madrid:
Napoli: Reina; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Ghoulam; Zieliski, Diawara, Hamk; Callejn, Mertens, Insigne.
Madrid: Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modri; Bale, Benzema, Ronaldo.

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Okezone