Jamie Vardy Ungkap Siapa Lawan Terberatnya di Liga Inggris

Sang top skor Premier League tersebut menyebut nama Chris Smalling, bek Manchester United, yang ia anggap tidak pernah lelah menjaganya ketika sedang bertanding.
Musim ini Vardy sudah 19 kali mencetak gol ke gawang lawan di Liga Inggris dan menjadikannya sebagai top skor sementara. Gol demi golnya juga membantu Leicester memuncaki klasemen meski jumlah keunggulan mereka sempat tereduksi karena kekalahan dari Arsenal sekitar dua pekan lalu.
Meski terlihat rajin dan mudah menjebol gawang lawan, namun Vardy juga memiliki pengakuan tentang siapa bek paling tangguh dan paling sulit ia hadapi musim ini. Dan beruntunglah Smalling ketika namanya disebut Vardy dalam kategori tersebut.
Dalam level personal, saya menyebut nama Chris Smalling. Ia selalu menjaga saya dengan ketat dan selalu bergerak di sekitar saya untuk menghentikan lawan berbuat sesuatu dengan bola. Dalam situasi seperti itu, sangat sulit untuk membantu rekan setimmu terlibat dalam permainan, tutur Vardy.
Menariknya, musim ini Vardy yang mencetak satu-satunya gol Leicester ke gawang United. Momen tersebut terjadi di King Power Stadium dan saat itu gol yang dibuatnya ke gawang David De Gea juga memastikan dirinya melewati rekor Ruud van Nistelrooy di Premier League.
Untungnya Vardy baru akan berjumpa Smalling lagi pada 30 April nanti. Itu berarti, Vardy dan Leicester masih bisa meraup banyak poin sebagai modal bertandang ke Old Trafford untuk bertemu lawan beratnya.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi