Jadwal TSC 2016: Prediksi Bhayangkara Surabaya United vs PS TNI

Berikut ini prediksi pertandingan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) 2016 yang rencananya akan disiarkan live O-Channel mulai pukul 21.00 WIB.
Laga ini merupakan duel dua institusi pertahanan dan keamanan di tanah air. Bhayangkara Surabaya United adalah tim hasil merger antara Surabaya United dengan PS Polri, sementara PS TNI merupakan klub bentukan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang saat ini telah bergabung dengan Persiram Raja Ampat.
PS TNI optimis mampu mencuri poin dari kandang Bhayangkara Surabaya United di laga nanti. Banyak keuntungan yang kami dapat saat bermain dengan Bhayangkara Surabaya United, ujar striker muda PS TNI, Dimas Drajad.
Banyak pemain yang pernah berada di Timnas Indonesia U19, jadi saya sudah tahu permainan mereka, itu akan menjadi keuntungan, lanjut pemain yang pernah menjadi anggota skuat Timnas U19 semasa dibesut oleh pelatih Indra Sjafri ini.
Harapan kami semoga bisa mencuri poin dari kandang Bhayangkara Surabaya United, karena bisa menambah motivasi lagi untuk ke depannya, imbuhnya.
Bhayangkara Surabaya United tak mau kalah. Kesempatan main di kandang sendiri tentunya akan dimaksimalkan dengan sebaik-baiknya oleh Fandi Eko Utomo dan kawan-kawan saat menghadapi PS TNI nanti.
Hampir semua aspek kita evaluasi secara menyeluruh. Kami berharap tim ini tampil lebih bagus saat melawan PS TNI, kata pelatih Bhayangkara Surabaya United, Ibnu Grahan.

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi