Jadwal TSC 2016 Live Indosiar: Prediksi Mitra Kukar VS Bhayangkara SU

Inilah prediksi pertandingan Mitra Kukar vs Bhayangkara SU dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) yang akan disiarkan live Indosiar mulai jam 16.00 WIB.
Mitra Kukar bakal tampil pincang saat menjamu Bhayangkara Surabaya United. Pasalnya, dua legiun asing asal Brasil, yakni Arthur Cunha (bek) dan Rodrigo Ost Dos Santos (gelandang), dipastikan absen karena terkena akumulasi kartu kuning.
Kita tidak bisa menurunkan Arthur Cunha dan Rodrigo Dos Santos melawan Bhayangkara Surabaya United. Mereka absen karena akumulasi kartu kuning, ungkap pelatih Mitra Kukar, Subangkit, beberapa waktu lalu.
Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, masih ada pemain lainnya yang kita miliki dengan kualitas serupa. Semuanya sudah kami siapkan untuk menjamu Bhayangkara Surabaya United hari Minggu nanti. Target tetap tiga poin, tandasnya.
Sementara itu, Bhayangkara Surabaya United terus bersiap untuk menghadapi laga berat di kandang Mitra Kukar. Setelah libur Lebaran tidak ada masalah, mungkin hanya keterlambatan kembali ke tim yang dialami beberapa pemain, ujar pelatih Bhayangkara Surabaya United, Ibnu Grahan.
Terkait kondisi kebugaran, sama sekali tak ada persoalan. Mungkin karena liburnya juga tidak terlalu panjang, sehingga tak berpengaruh besar, imbuhnya.
Kita akan menjalani pertandingan berat dan sulit, melawan Mitra Kukar di kandangnya. Mereka tentunya ingin menghentikan catatan buruk di pertandingan sebelumnya. Kami harus bermain istimewa melawan mereka, tutup sang pelatih.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi