Jadwal Liga Inggris dan Prediksi West Ham vs Arsenal 4 Desember

30 WIB di London Stadium. Prediksi West Ham vs Arsenal kiranya akan menyajikan satu laga menarik antara dua tim yang tengah terluka karena keduanya memang baru saja memastikan diri tersingkir dari gelara EFL Cup pada tengah pekan kemarin.
Ya, baik West Ham dan Arsenal harus mengakhiri mimpi mereka untuk bisa menjuarai EFL Cup atau Piala Liga Inggris musim ini. Jika Arsenal ditendang oleh Southampton di kandangnya sendiri, maka West Ham harus tersingkir karena ulah Manchester United yang bisa melibas mereka dengan skor 4-1 di Old Trafford. Menjadi satu kemunduran karena beberapa hari sebelumnya West Ham bisa menahan imbang United disana.
Selain itu, laga bertitel Derby London ini memang akan berlangsung menarik juga. Musim lalu contohnya dimana kedua tim berbagi tiga gol dalam drama yang terjadi di Boleyn Ground yang diwarnai dengan hattrick Andy Carroll. Menjadi lebih menarik karena dikabarkan Carroll sudah sembuh dari cederanya dan ada kemungkinan ia akan bermain di pertandingan ini.
Sementara itu Arsenal sendiri harus secepatnya merestorasi semangat bermainnya setelah dibekuk Soton. Kabar bagusnya, para pemain macam Alexis Sanchez, Mesut Ozil, Theo Walcott, dan Olivier Giroud akan berada dalam kondisi bagus setelah mereka mendapatkan masa istirahat yang cukup dan tidak banyak terlibat dalam laga tersebut meski sayangnya di laga ini Arsenal masih harus tanpa Santi Cazorla.
Bagi saya absennya Santi adalah kabar buruk. Kamu selalu tahu kapan jadwal operasi namun kamu tidak pernah tahu kapan bisa bermain lagi. Santi juga sangat ingin keluar dari lingkaran yang membuatnya sering mengalami cedera. Ia hanya ingin sembuh, tutur Arsene Wenger terkait kondisi Cazorla yang harus menjalani operasi dan akan absen selama tiga bulan.
Perkiraan susunan pemain:
West Ham (4-2-3-1): 13. Adrian; 4. Havard Nordtveit, 2. Winston Reid, 21. Angelo Ogbonna, 26. Arthur Masuaku; 16. Mark Noble, 8. Cheikhou Kouyate; 27. Dimitri Payet, 10. Manuel Lanzini, 20. Jordan Ayew; 9. Andy Carroll. Manajer: Slaven Bilic
Arsenal (4-2-3-1): 33. Petr Cech; 25. Carl Jenkinson, 20. Shkodran Mustafi, 6. Laurent Koscielny, 18. Nacho Monreal; 34. Francis Coquelin, 29. Granit Xhaka; 11. Mesut Ozil, 14. Theo Walcott, 7. Alexis Sanchez; 12. Olivier Giroud. Manajer: Arsene Wenger
Head to head:
09-04-2016: West Ham 3-3 Arsenal
09-08-2015: Arsenal 0-2 West Ham
14-03-2015: Arsenal 3-0 West Ham
28-12-2014: West Ham 1-2 Arsenal
15-04-2014: Arsenal 3-1 West Ham
Prediksi: West Ham 1-2 Arsenal

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi