Jadwal Indonesia vs Vietnam, Ini Harga Tiketnya!

PSSI pun telah merilis harga tiket pertandingan Timnas Indonesia tersebut yang dijual dalam 3 kategori yaitu Kelas 1, Kelas 2, dan Kelas 3.
PSSI sudah menyediakan 27.000 lembar tiket laga semifinal leg pertama AFF Cup 2016 antara Indonesia vs Vietnam. Namun, semuanya dijual secara online karena dikelola langsung oleh konfederasi sepakbola Asia Tenggara alias AFF.
Penjualan 100 persen online, tidak ada penjualan tiket di hari H. Semuanya langsung dikelola oleh AFF. Thai Ticket Major (TTM) bekerja sama dengan Kiostix, ungkap Yeyen Tumena selaku penanggunjawab pertandingan Indonesia vs Vietnam di Jakarta, Selasa (29/11/2016).
Soal mekanisme kami juga belum tahu. Itu murni TTM sama Kiostix. Desain dan juga pencetakan tiket mereka lakukan sendiri, lanjut mantan pemain nasional ini.
PSSI sendiri sebelumnya telah memastikan bahwa pertandingan pertama semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia vs Vietnam akan digelar di Stadion Pakansari. Kapasitas stadion yang menjadi markas PS TNI ini tidak terlalu besar, hanya bisa menampung 30 ribu penonton. Namun, pihak AFF telah memberikan rekomendasi kepada Stadion Pakansari untuk menggelarlaga semifinal.
Adapun harga tiket laga Indonesia vs Vietnam adalah sebagai berikut::
Kelas 1 (Tribun Barat): Rp 300.000Kelas 2 (Tribun Timur): Rp 200.000Kelas 3 (Belakang Gawang): Rp 100.000

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi