ISC 2016 Diharapkan Jadi Kompetisi Resmi

Harapan tersebut dilontarkan oleh salah satu klub peserta ISC-A 2016, PSM Makassar.
PSM Makassar ingin TSC 2016 jadi kompetisi resmi setelah PSSI aktif lagi dan sanksi FIFA dicabut. Kami ingin klub Indonesia kembali berkiprah di level Asia, kata Sumirlan selaku Direktur Klub PSM Makassar beberapa waktu lalu.
Semoga SK (Surat Keputusan) itu jadi yang terakhir sekaligus jadi momentum kebangkitan sepakbola. Khususnya kompetisi yang setahun ini tertidur pulas, imbuhnya.
Jika ISC 2016 berubah menjadi kompetisi, Sumirlan yakin klub-klub yang terlibat akan lebih serisu lagi mengarungi ajang besutan PT Gelora Trisula Semesta itu. Dari sisi kualitas pasti lebih baik karena sudah pasti klub-klub akan berbenah karena TSC 2016 berganti kompetisi dengan sistem promosi degradasi, jelas Sumirlan.
Saat ini, TSC 2016 kan hanya sekadar hiburan pengobat dahaga klub dan suporter tanpa tujuan yang jelas, lanjutnya.
Mengenai reformasi PSSI, Sumirlan mengatakan bahwa PSM Makassar siap ikut mendukung apabila banyak pihak yang mengusulkan digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB).
Sejak dulu kami kan tidak pernah menentang adanya KLB, yang penting sesuai statuta PSSI dan FIFA. Kalau mayoritas vooters menginginkan KLB, PSM Makassar pasti ikut untuk sepakbola Indonesia yang lebih baik, tegas Sumirlan.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi