Ini Video Khusus Cristiano Ronaldo Untuk Anak-Anak Korban Perang Syria

CR7 yang selama ini dikenal sangat peduli pada kemanusiaan, mengirim pesan khusus kepada anak-anak yang tengah terluka tersebut, sembari menyatakan dunia bersama kalian.
Bicara soal kehebatan, Cristiano Ronaldo nyaris tiada tanding. Penyerang internasional Portugal tersebut memenangi empat Ballon dOr sepanjang kariernya. Belum lagi statusnya, sebagai top skor Liga Champions sepanjang masa. Selain itu, CR7 adalah pencetak gol terbanyak Real Madrid, meski baru delapan musim di klub tersebut. Plus, penguasa jumlah gol untuk timnas Portugal.
Tahun ini, Cristiano Ronaldo juga berada di puncak kejayaan. Ia berhasil meraih dua gelar kontinental di dua level berbeda. Untuk level klub, ia mengantar Real Madrid juara Liga Champions. Sedangkan di level internasional, Ronaldo memberikan gelar juara Euro 2016 untuk Portugal. Semakin lengkap lagi, CR7 mencetak hattrick di partai final untuk gelar Piala Dunia Antar Klub 2016 bagi Madrid.

Namun hal ini tidak mengurangi kebaikan Cristiano Ronaldo dalam bidang kemanusiaan. Bukan rahasia lagi, ia tidak bertato agar bisa berpartisipasi untuk donor darah. Ronaldo juga kerap memberi sumbangan besar kepada korban bencana dan sebagainya.
Kali ini, melalui akun twitter resminya, Cristano Ronaldo tergugah atas penderitaan anak-anak korban perang Syria. Untuk mereka yang terluka, baik secara fisik maupun mental akibat konflik berkepanjangan itu, Ronaldo mengirim pesan istimewa.
A message of hope to the children affected by the conflict in Syria. @SavetheChildren pic.twitter.com/Zsdvu2nuXd
Cristiano Ronaldo (@Cristiano) December 23, 2016

Katanya, Halo, ini untuk anak-anak Syria. Kami tahu kalian begitu menderita. Saya seorang pemain sepakbola terkenal (tapi itu bukan-apa), kalianlah pahlawan sejati. Jangan hilang harapan. Dunia bersama kalian. Kami peduli pada kalian. Saya bersama kalian.
Sebuah pesan singkat yang menyentuh bagi siapa pun.
Bravo, Cristiano!

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi