Ini Janji Edin Dzeko Pada Fans AS Roma

Namun, striker asal Bosnia itu mengaku tidak akan lempar handuk begitu saja dan yakin bisa lebih buas di musim keduanya nanti. Setidaknya, Dzeko punya alasan untuk menjanjikan hal tersebut pada fans Roma.
Sempat bermain meyakinkan di awal musim, termasuk gol kemenangan melawan Juventus, performa Dzeko perlahan malah melempem. Fans Roma mulai marah ketika Dzeko beberapa kali membuang peluang mudah yang seharusnya bisa diubah menjadi gol seperti ketika melawan Palermo dan Atalanta beberapa waktu yang lalu.
Total, Dzeko baru mencetak delapan gol saja di Serie-A dari 28 kali bertanding. Jika ditotal dengan di semua ajang yang diikuti Roma musim ini, maka Dzeko baru mengemas 10 gol dari 36 kali main. Jumlah itu tentu saja tidak sesuai dengan ekspektasi untuk striker sekelas dirinya. Namun, Dzeko yakin akan ada hal baru dari dirinya musim depan.
Kehidupan di Roma sangat indah. Tapi dari sudut pandang sepakbola, tahun pertama saya disini ternyata lebih sulit dari yang saya bayangkan pada awalnya. Di musim pertama saya di Jerman dan Inggris saya juga sempat mengalami kesulitan. Tidak masalah, saya butuh waktu untuk adaptasi dengan kompetisi baru dan hal yang sama juga akan berlaku disini, tutur Dzeko.
Kami masih punya tiga pertandingan di sisa musim ini dan kami harus mengakhiri musim di tempat sebagus mungkin. Saya yakin musim depan saya akan bermain lebih baik dari saat ini.
Ya, omongan Dzeko memang ada benarnya. Musim pertamanya di Wolfsburg ia hanya bisa mengemas enam gol saja, tapi setelahnya berkembang dan bahkan pada musim 2008-2009 ia bisa mencetak 26 gol dalam semusim. Demikian juga di Manchester City dimana grafik mencetak golnya meningkat jika dibandingkan musim pertamanya.

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi