Ini Harapan Firman Utina untuk Timnas Indonesia

Mantan kapten tim Merah Putih itu berharap timnas senior bisa tampil maksimal di ajang AFF Cup 2016 nanti dan menghasilkan prestasi yang membanggakan masyarakat pecinta sepakbola nasional.
Semoga (Alfred Riedl) diberikan waktu yang banyak untuk meramu Timnas Indonesia sehingga solid melebihi tahun 2010 silam. Selain itu, tetap harus ada proses meramu timnas ini karena sudah lama vakum, kata Firman Utina beberapa waktu lalu.
Semoga ke depannya cita-cita kita membangun timnas Indonesia yang solid bisa tercapai atas dukungan semua pihak, harapnya.
Firman Utina sendiri pernah menjadi gelandang andalan Alfred Riedl saat masih membesut Timnas Indonesia pada periode 2010-2011 dan 2013-2014 silam. Belum diketahui, apakah Alfred Riedl akan memanggil Firman Utina untuk memperkuat tim Garuda lagi di ajang AFF Cup 2016 nanti.
Harapan hampir serupa juga disematkan oleh rekan seangkatan Firman Utina yang kini telah gantung sepatu dari Timnas Indonesia, yakni Bambang Pamungkas alias Bepe. Ada orang-orang yang sudah merencanakan dan berpikir masak terkait pemilihan Alfred Riedl. Kita harus membantu Alfred Riedl membangun timnas yang baru, tandas Bepe.
Alfred Riedl harus berani mengubah kerangka tim yang banyak diisi pemain senior. Pelatih harus bekerja keras membangun tim dengan pemain muda yang kita miliki, tambah pesepakbola yang juga sering menjadi kapten Timnas Indonesia ini.
Timnas Indonesia harus bisa memunculkan pemain-pemain muda. Saya menghormati Alfred Riedl dan mendoakan yang terbaik untuk tim nasional kita, tutupnya.

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi