Hasil Piala AFF 2016: Vietnam vs Malaysia Skor 1-0

Berikut ini laporan pertandingan AFF Suzuki Cup 2016 antara Malaysia vs Vietnam yang merupakan pertandingan kedua di Grup B.
Kemenangan Vietnam atas Malaysia ini membuat The Golden Stars memastikan diri melangkah ke semifinal menyusul Thailand dari Grup A yang telah lolos sebelumnya. Bagi Malaysia, kekalahan ini membuat skuat asuhan Ong Kim Swee harus melakoni laga hidup-mati melawan tuan rumah Myanmar di pertandingan ketiga.
Pertandingan antara Vietnam dan Malaysia berjalan lambat di 15 menit awal. Baru setelahnya, Vietnam mencoba menaikkan tempo permainan dengan mengandalkan kecepatan para pemainnya. Namun, hingga babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta. Skor masih 0-0 tanpa gol.
Di babak kedua, pelatih Vietnam, Nguyen Huu Thang, menginstruksikan kepada anak-anak asuhnya untuk langsung menekan karena ingin secepatnya mencetak gol. Gol yang ditunggu baru datang pada menit 80 lewat Nguyen Trong Hoang. Skor 1-0 untuk kekalahan Malaysia menjadi hasil akhir laga ini.
Susunan Pemain
Malaysia:Khairul Fahmi, Matthew Davies, Sharul Saad, Sharom Kalam, Baddrol Bakhtiar, Ahmad Hazwan, Fakri Saarani, Rizal Ghazali, Syazwan Zainon, Amri Yahyah, Ronny Harun.
Vietnam: Tran Nguyen Manh, Au Van Hoan, Truong Dinh Luat, Ngo Hoang Thinh, Nguyen Trong Hoang, Le Cong Vinh, Nguyen Van Quyet, Luong Xuan, Que Ngoc, Vu Van, Dinh Thanh Trung.

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi