Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Villarreal vs Atletico Madrid 3-0, Mesin ATM Jebol!

Mesin ATM yang biasanya dikendalikan Diego Simeone dengan apik, jebol di El Madrigal pada Selasa, 13 Desember 2016. Mereka kebobolan oleh gol Manu Trigueros, Jonathan dos Santos, dan Roberto Soriano. Tidak hanya itu skor ATM vs Villarreal ini membuat Rojiblancos jatuh ke enam besar, disalip sang tuan rumah.
Atletico Madrid harus menelan kekalahan keempat mereka hanya dalam 15 pertandingan La Liga musim ini. Caranya pun menyakitkan. Simeone berusaha melakukan rotasi untuk mencegah kelelahan timnya yang baru saja disikat Bayern Munchen 1-0. Namun, pilihan starting XI-nya sangat buruk. Menggantikan Saul dan Yannick Ferreira Carrasco, duo Tiago Mendes dan Angel Correa bermain ekstra mengecewakan.
Pertarungan lini tengah mewarnai pertandingan ini. Tidak terbantahkan, Villarreal tampil lebih menjanjikan. Mereka mendesak Atletico perlahan tapi pasti. Menunggu kesalahan tim tamu, Kapal Selam Kuning mendapatkannya pada menit 28. Umpan keliru Tiago disambar oleh Manu Trigueros. Tembakan sang gelandang ke sudut kiri bawah gawang Jan Oblak mengirim Atletico dalam posisi makin terdesak.
Situasi semakin tidak nyaman bagi Atleti tujuh menit jelang turun minum. Bruno Soriano mengganggu pertahanan lawan dengan umpan jitu. Alexandre Pato mengirim cut back yang diselesaikan Jonathan Dos Santos. Percobaan pertama eks Barca mentah, tetapi reboundnya meluncur manis untuk keunggulan dua gol Villarreal.

Mimpi buruk Atletico berlanjut karena Jan Oblak mengalami cedera bahu. Ia harus ditarik keluar, dan Miguel Moya sang kiper gaek menjalani debut pertamanya di liga domestik tahun ini. ATM keluar dari babak pertama dengan tertinggal dua gol, lalu tidak bisa kemana-mana di paruh berikutnya.
Villarreal adalah tim yang setipe dengan Atletico, memiliki pertahanan baja. Oleh karenanya, bukan masalah bagi mereka membiarkan ATM sedikit menggempur. Sebaliknya, Simeone yang tidak puas dengan kinerja Correa, menyuntikkan Carrasco sejak menit 65. Sesuatu yang tampak terlambat karena Kapal Selam Kuning sudah terlanjur merapatkan barisan. Atleti terus menerus dibuat frustrasi, sampai kejadian mengerikan berlangsung di ujung pertandingan.
Tuan rumah tidak puas dengan keunggulan dua gol. Alfred NDiaye yang baru saja masuk, dilanggar di luar kotak terlarang. Tapi ia masih bisa memegang bola. Wasit memberikan keuntungan, lalu umpannya dituntaskan oleh Soriano lain, Roberto Soriano yang menggenapkan kemenangan timnya jadi 3-0. Villarreal berpesta pola, sementara mesin ATM bukan hanya rusak, tetapi bisa jadi jebol di El Madrigal.
Gol: Manu Trigueros 28, Jonathan dos Santos 38
Villarreal (4-4-2): Sergio Asenjo; Mario, Alvaro, Victor Ruiz, Jaume Costa; Dos Santos, Trigueros, Bruno, Soriano; Sansone, Pato (Rodri 79)
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak (Moya 41); Juanfran, Savic, Godin, Lucas; Correa (Carrasco 65), Gabi, Tiago (Saul 30), Koke; Gameiro, Griezmann.

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Sidomi