Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid vs Sporting Gijon 2-1, CR7 Dua Gol

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol kemenangan Los Blancos yang membawa tim ini sementara unggul tujuh poin dari Barcelona yang bermain lebih belakangan. Skor Madrid vs Gijon juga ditentukan oleh gagalnya penalti Duje Cop di menit 78, yang membuat tim tamu gagal meraih poin di Santiago Bernabeu pada Sabtu (26/11).
Real Madrid meraih kemenangan tak biasa di jornada 13, tetapi pasukan Zinedine Zidane tidak akan peduli. Tiga angka adalah tiga angka yang menjaga posisi mereka sangat aman di klasemen Liga Spanyol. Los Blancos tampak akan berpesta gol dengan mudah, karena dalam tempo kurang dari 20 menit, mereka sudah menceploskan dua gol ke gawang Diego Marino.

Empat menit laga berjalan, Lucas Vazquez dilanggar di kotak terlarang. Tidak ayal lagi, penalti dijatuhkan. Dan Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor, mengirim tembakan ke sudut kanan bawah gawang yang tidak terelakkan lagi menjadi gol.
Hari ini Ronaldo tampak prima ketika menit 18, ia membukukan gol keduanya. Berawal dari umpan silang Nacho yang ditempatkan sebagai bek kiri, Ronaldo memanfaatkan momentum lolosnya bola dari Fernando Amorebieta dengan tandukan mematikan. Skor 2-0. Madrid di atas angin sementara Sporting kesulitan, bahkan untuk serangan balik.
Harapan tim tamu menyala 10 menit jelang turun minum. Isma Lopez, pemain Sporting yang paling berbahaya mengirimkan cutback yang diselesaikan manis oleh Carlos Carmona. Keunggulan tipis Madrid ini dipertahankan hingga turun minum.

Los Blancos yang kelelahan oleh jadwal padat, membiarkan Sporting Gijon berbagi penguasaan bola dengan mereka. Awalnya hal ini bukan masalah, sampai terjadi kecelakaan di menit 77. Ketika para pemain kunci seperti Sergio Ramos dan James Rodriguez sudah keluar, Nacho melanggar Victor Rodriguez di kotak terlarang.
Giliran penalti diberikan kepada tim tamu. Tapi Duje Cop, pria yang sudah mencetak lima gol untuk Sporting Gijon, mendadak tidak apik. Tembakannya terbang melewati mistar, yang disambut oleh keriuhan Pepe. Berakhir pula peluang Sporting memberikan kejutan bagi tuan rumah. Skor akhir 2-1, Real Madrid masih tetap terbang tinggi.
Real Madrid (4-2-3-1): Navas; Danilo, Pepe, Sergio Ramos (Marcelo 72), Nacho; Modric, Kovacic; Lucas Vazquez, James (Asensio 72), Ronaldo; Benzema.
Sporting Gijon (5-4-1): Diego Marino; Douglas, Lillo, Mere, Amorebieta, Isma Lopez; Carmona (Borja Viguera 76), Sergio Alvarez, Rachid, Moi Gomez (V. Rodriguez 76); Cop.
Gol: Cristiano Ronaldo 5 penalti, 18/ Carlos Carmona 35

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi