Hasil Liga Jerman 2016: Bayern Munchen vs Gladbach 1-1, Pesta Juara Tertunda!

Gol Thomas Muller tidai cukup untuk mengantarkan kemenangan bagi Bayern di spieltag 32. Gol telat Andre Hahnlah yang memastikan skor Bayern vs Gladbach di Allianz Arena pada Sabtu (30/4) menjdi petaka tuan rmah. Die Roten dipaksa menunggu setidaknya hingga pekan depan untuk jadi kampiun Bundesliga.
Angka 82 yang dikumpulkan kubu Allianz Arena hingga pekan ini, masih bisa dikejar oleh Borussia Dortmund yang menang 5-1 atas Wolfsburg. Jarak yang awalnya merentang tujuh poin, kini cuma berbeda lima angka. Artinya, Bayern menjamu Atletico di leg kedua semifinal Liga Champions, tidak dalam kondisi tenang, masih terbayang gelar Bundesliga yang tak kunjung datang.
Di laga kontra Gladbach, Pep Guardiola tidak mau berbuat salah lagi dengan susunan formasinya sepeti saat duel kontra Atletico Madrid, memasang Thomas Muller, Kingsley Coman, dan Mario Gotze sebagai trisula di depan. Tidak perlu menunggu waktu lama, menit keenam, Bayern sudah memaksa gawang Yann Sommer terkoyak.

Bermula dari umpan silang dari tendangan sudut Joshua Kimmich, Thomas Muller meanduk dengan jitu untuk gol Bayern. Pertahanan tim tamu yang terlelap di awal laga patut dipersalahkan. Menit-menit berikutnya, Bayern yang lebih mengutamakan para pemain cadangan di laga ini, tampil kurang menggigit.
Meskipun demikian Gladbach yang mestinya bisa memberikan perlawanan sengit untuk posisi mereka menuju Liga Champions, juga tampil di bawah performa. Hingga paruh pertama berakhir, skor tidak berubah, dan tidak ada perlawanan berartt yang ditawarkan. Tim tamu berbenah ketika Lars Stindl dan Patrick Herrmann dimasukkan.
Sebaliknya Bayern berusaha segera mencari gol kedua untuk menuntaskan kemenangan. Pep memasukkan Thiago dan David Alaba. Namun justru di menit 72, Andre Hahn beraksi. Stindl yang baru masuk 15 menit, mengirimkan umpan terukur kepada Hahn. Sang penyerang melewati Mehdi Benatia lantas mengirim tembakan yang menaklukkan Manuel Neuer. Skor sama kuat 1-1.
Sial bagi bayern, bahkan meskiDouglas Costa diturunkan, skor tidak mau berubah. Gladbach mencuri satu poin penting, sementara tuan rumah harus menunggu sampai pekan depan untuk gelar juara yang tinggal seujung kuku.

Gol: Thomas Muller 6/ Andre Hahn 72
Bayern Munchen (3-4-3): Neuer; Benatia, Boateng (Alaba 68), Tasci (Douglas Costa 77); Rafinha, Kimmich, Rode, Bernat; Muller, Gotze (Thiago 62), Coman.
Borussia Monchengladbach (3-4-3): Sommer; Elvedi, Christensen, Nordtveit; Traore (Herrmann 61), Dahoud, Xhaka, Wendt; Hazard (Stindl 57), Hahn, Raffael (Hoffmann 90 1_

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Sidomi