Hasil Liga Inggris Terbaru: Sunderland vs Tottenham 0-0, Spurs Boros Peluang!

Skor Sunderland vs Tottenham ini jelas menjadi satu kerugian bagi tim tamu yang dikarenakan ulah mereka sendiri yang terlalu banyak membuang peluang. Secara permainan, Spurs memang harusnya bisa menang namun sayangnya Dewi Fortuna lebih berpihak ke Sunderland.
Sebuah clearance ngawur dari Denayer di menit awal nyaris berbuah petaka bagi Sunderland karena bola malah mengarah pada Kane. Beruntung kemudian masih ada Kone yang bisa meredam situasi dalam situasi Kane sudah sangat bebas untuk menyerang gawang Sunderland. Tak lama kemudian blunder juga dilakukan barisan pertahanan Spurs meski kali ini ada Alderweireld yang bisa meredam sepakan dari Defoe.

Memasuki menit 23, sebuah peluang bersih sebenarnya didapat Borini ketika ia memanfaatkan kesalahan dari Dier. Mendapatkan peluang bagus, sepakan striker Italia tersebut malah mengarah tepat ke Vorm dimana ia seharusnya bisa berbuat lebih baik dalam peluang ini. Pertandingan jadi makin menarik ketika Spurs bisa membalas peluang tersebut tak lama kemudian dari sepakan keras Wanyama yang memaksa Mannone jatuh bangun menyelamatkan gawangnya.
Sial bagi Spurs karena kemudian mereka harus kehilangan Rose yang mengalami cedera dan ia langsung digantikan oleh Davies. Barangkali karena belum panas, tak lama setelah masuk Davies nyaris saja menjadi awal dari bobolnya gawang Spurs kala ia dengan begitu mudahnya dilewati Jones meski pada akhirnya umpannya pada Defoe masih gagal diubah menjadi gol oleh sang striker.

Spurs yang mengincar kemenangan mulai meningkatkan permainan mereka di babak kedua. Ada sebuah tendangan bebas dari Eriksen namun dengan mudahnya masih bisa diamankan oleh Mannone di menit 56 sebelum Wanyama membuang kans bagus delapan menit berselang. Tak lama kemudian, giliran Kane yang memiliki peluang apik namun sayangnya tembakan yang ia lepaskan masih mampu diamankan Mannone.
Masuknya Janssen menggantikan Dembele membuat Spurs kian bermain menyerang demi mengejar kemenangan. Babak kedua memang sepenuhnya menjadi milik Spurs namun harus diakui bahwa pertahanan Sunderland bermain begitu solid di pertandingan ini hingga membuat lawan mereka frustrasi. Tetap tak ada gol yang tercipta sampai pertandingan selesai dan harus membuat kubu Spurs kecewa berat!

Data Pertandingan:
Sunderland 0-0 Spurs
Sunderland
Tottenham Hotspur
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Vito Mannone

13.
Michel Vorm

23.
Lamine Kone

2.
Kyle Walker

16.
John OShea

15.
Eric Dier

4.
Jason Denayer

4.
Toby Alderweireld

2.
Billy Jones

3.
Danny Rose (38)

21.
Javier Manquillo
65

12.
Victor Wanyama

8.
Jack Rodwell
33

19.
Mousa Dembele (85)

17.
Didier Ndong

23.
Christian Eriksen

7.
Sebastian Larsson

20.
Dele Alli

9.
Fabio Borini (72)

7.
Son Heung Min (73)

18.
Jermain Defoe

10.
Harry Kane

Substitutes
Substitutes
12.
Mika

30.
Pau Lopez

15.
Joleon Lescott

9.
Vincent Janssen (85)

20.
Steven Pienaar

17.
Moussa Sissoko (73)

22.
Donald Love

27.
Kevin Wimmer

39.
George Honeyman (72)

29.
Harry Winks

44.
Adnan Januzaj

33.
Ben Davies (38)

46.
Lynden Gooch

38.
Cameron Carter-Vickers

Manager
Manager
David Moyes
Mauricio Pochettino
Referee
Venue
Lee Mason
Stadium of Light

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi