Hasil Liga Inggris Terbaru: Crystal Palace vs Everton 0-1, Gol Tunggal Coleman

Skor Crystal Palace vs Everton ini memang berakhir dengan cara yang dramatis dimana gol kemenangan Everton sendiri baru tercipta di menit 87 dan membuat pasukan Ronald Koeman bisa melanjutkan performa positifnya setelah pekan lalu bisa mengalahkan Manchester City.
Tekanan dari Palace langsung berhamburan ke pertahanan Everton sejak pertandingan ini dimulai. Menit delapan, sebuah umpan dari McArthur berhasil disambut oleh Benteke namun sayangnya bola masih menerpa mistar gawang disaat Robles sudah mati kutu saat ia coba menepis bola. Menit 15, tekanan balasan dari Everton lahir ketika aksi Barkley dalam melewati beberapa pemain Palace diteruskan dengan tendangan keras yang masih melambung dari gawang Hennessey.

Tak berselang lama kiper Wales itu sukses mengamankan gawang timnya ketika ada sepakan jarak dekat yang dilakukan oleh Mirallas yang langsung disusul dengan peluang berikutnya dari Barkley yang lagi-lagi masih mentah di tangan Hennessey. Pertahanan Palace memang harus dibuat bekerja lebih keras dan fokus penuh ketika Everton yang sedang dalam bentuk permainan terbaiknya terus berusaha mencari gol pertama di pertandingan ini.
Bahkan Everton sebenarnya bisa mencetak gol di menit 34 ketika tendangan Lukaku yang membentur tiang diteruskan oleh Barkley menjadi gol. Sayangnya gol itu harus dianulir karena sang gelandang sudah berada dalam posisi offside ketika Lukaku melepaskan tembakan. Tiga menit kemudian gawang Palace kembali selamat ketika Hennessey memproduksi satu penyelamatan brilian untuk menggagalkan tendangan Funes Mori dari dalam kotak penalti.

Memasuki babak kedua, Everton langsung tancap gas dan terlihat tak mau membuang banyak waktu untuk menekan pertahanan Palace. Menit 56, Barkley sekali lagi mempertontonkan aksi individu menarik meski penyelesaian akhirnya tetap tidak bisa berbuah gol. Everton yang merasa mendapatkan angin segar terus memberikan tekanan pada Palace dan masuknya Lookman pun membuat serangan mereka kian gencar saja.
Pada akhirnya, kerja keras Everton berbuah manis ketika waktu normal tersisa tiga menit lagi. Hennessey yang terus dibuat sibuk sepanjang babak kedua ini akhirnya gagal juga mengamankan sepakan Seamus Coleman yang menerima umpan terukur dari Davies. Sangat disayangkan bagi Palace karena mereka gagal memanfaatkan waktu yang tersisa untuk menyamakan skor dan harus rela menelan kekalahan di pertandingan pekan ini.

Data Pertandingan:
Palace 0-1 Everton (Coleman 87)
Crystal Palace
Everton
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
13.
Wayne Hennessey

1.
Joel Robles

5.
James Tomkins

30.
Mason Holgate
26

6.
Scott Dann

5.
Ashley Williams

27.
Damien Delaney

25.
Ramiro Funes Mori

2.
Joel Ward

23.
Seamus Coleman

18.
James McArthur

3.
Leighton Baines

7.
Yohan Cabaye (72)

18.
Gareth Barry (59)

42.
Jason Puncheon

26.
Tom Davies

31.
Jeff Schlupp (88)

8.
Ross Barkley (92)

8.
Loic Remy (61)

11.
Kevin Mirallas (72)

17.
Christian Benteke

10.
Romelu Lukaku

Substitutes
Substitutes
1.
Julian Speroni

22.
Maarten Stekelenburg

4.
Mathieu Flamini

2.
Morgan Schneiderlin (59)

10.
Andros Townsend (88)

6.
Phil Jagielka (92)

14.
Lee Chung Yong (61)

16.
James McCarthy

16.
Joe Ledley (72)

19.
Enner Valencia

25.
Sullay Kaikai

20.
Bryan Oviedo

34.
Martin Kelly

31.
Ademola Lookman (72)

Manager
Manager
Sam Allardyce
Ronald Koeman
Referee
Venue
Anthony Taylor
Selhurst Park

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi