Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Burnley vs Chelsea 1-1, Pembuktian Tuah Turf Moor!

Skor Burnley vs Chelsea ini jelas menjadi satu hasil yang sangat mengecewakan bagi pasukan Antonio Conte karena mereka gagal melebarkan jarak dengan para pesaing meski di sisi lain pria asal Italia tersebut sudah menyadari betapa bahayanya Burnley kala bermain di kandang sendiri.
Ya, Burnley musim ini memang bermain luar biasa di kandang sendiri dan hal itu sebenarnya sudah diwaspadai oleh Conte sebelum pertandingan ini dimulai. Benar bahwa Chelsea sempat memimpin kala pertandingan baru berjalan tujuh menit dimana gol bermula dari aksi brilian Moses dalam melewati Brady yang kemudian umpannya sukses diselesaikan oleh Pedro Rodriguez menjadi gol.

Tapi setelahnya, tuan rumah bisa memberikan tekanan balik pada Chelsea hingga akhirnya sukses menyamakan kedudukan di menit 24. Berawal dari pelanggaran yang dibuat Matic, hadiah tendangan bebas didapat oleh Burnley di posisi yang menggiurkan. Robbie Brady yang maju sebagai eksekutor tak membuang peluang tersebut dengan percuma dan sepakannya pun deras meluncur ke gawang Courtois!
Bahkan beberapa menit kemudian Chelsea nyaris saja kebobolan lagi ketika kejelian Barton dalam melepas umpan membuat Lowton bisa berhadapan langsung dengan Courtois. Sayangnya, eks bek Aston Villa tersebut gagal menaklukkan Courtois kali ini. Andai situasi tersebut bisa diubah menjadi gol, maka akan menjadi satu keuntungan besar tentunya bagi pasukan Sean Dyche.

Sementara itu di awal babak kedua, gol juga nyaris dibuat oleh Burnley yang mana situasi itu berawal dari kesalahan Cahill yang membuat bola bisa dicuri Barnes. Sayangnya, umpan Barnes pada Gray urung berbuah gol ketika Courtois bisa menggagalkan sepakan striker Burnley tersebut. Tak berapa lama kemudian, Chelsea membalas serangan tersebut dan nyaris saja mencetak gol lagi melalui Azpilicueta.
Chelsea jelas butuh kreativitas di lini tengah untuk bisa membongkar pertahanan Burnley yang bermain rapat kali ini. Maka, tidak salah jika kemudian Conte memasukkan Fabregas meski sayangnya timnya tetap saja mengalami kebuntuan sampai akhir laga. Hasil ini pun jelas menjadi bukti tambahan betapa angkernya Turf Moor di musim ini.

Data Pertandingan:
Burnley 1-1 Chelsea (Brady 24 / Pedro 7)
Burnley
Chelsea
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Tom Heaton

13.
Thibaut Courtois

2.
Matthew Lowton
77

28.
Cesar Azpilicueta

5.
Michael Keane

30.
David Luiz
76

6.
Ben Mee

24.
Gary Cahill

23.
Stephen Ward

15.
Victor Moses (72)

19.
Joey Barton
88

3.
Marcos Alonso

18.
Ashley Westwood
69

7.
NGolo Kante

12.
Robbie Brady (65)

21.
Nemanja Matic (67)

21.
George Boyd

11.
Pedro Rodriguez (87)

7.
Andre Gray (82)

10.
Eden Hazard

10.
Ashley Barnes

19.
Diego Costa

Substitutes
Substitutes
17.
Paul Robinson

1.
Asmir Begovic

4.
Jon Flanagan

4.
Cesc Fabregas (67)
90

9.
Sam Vokes (82)

5.
Kurt Zouma

25.
Johann Gudmundsson

6.
Nathan Ake

26.
James Tarkowski

22.
Willian (72)

27.
Tendayi Darikwa

23.
Michy Batshuayi (87)

37.
Scott Arfield (65)

29.
Nathaniel Chalobah

Manager
Manager
Sean Dyche
Antonio Conte
Referee
Venue
Kevin Friend
Turf Moor

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi