Hasil Liga Champion 2016: Benfica vs Bayern Munchen 2-2, Lolos ke Semifinal!

Meski sempat unggul via Raul Jimenez, lantas menyamakan kedudukan saat tertinggal via Talisca, skor Bayern vs Benfica tidak berpihak pada tuan rumah berkat parade gol Arturo Vidal dan Thomas Muller. Pasukan Pep Guardiola mengandaskan wakil Liga Portugal, sekaligus melesat ke semifinal berkat agregat tipis 3-2.
Bermain di Estadio da Luz pada Kamis (14/4), Benfica sempat merasakan angin kemengan bertiup kencang ke pihak mereka, setidaknya dalam 37 menit pertama. Tuan rumah yang memakai formasi 4-2-3-1 memang tertekan habis-habisan oleh Bayern. Namun, ada Raul Jimenez, yang menyambut umpan sensasional Eliseu dengan tandukan akurat.

Bola masuk ke gawang Manuel Neuer, dan Bayern Munchen harus menyaksikan agregat berubah sama kuat. Bahkan selang empat menit, jika tidak ada Neuer dengan bloknya, Jimenez sudah menerbangkan tuan rumah tinggi-tinggi. Tiba-tiba saja seperti gol Benfica, Bayern menyamakan kedudukan di menit 39.
Douglas Costa mengirim umpan silang yang dipatahkan. Namun bola liar disambar oleh Arturo Vidal dari luar kotak penalti dengan tembakan setengah voli. Bola masuk ke sudut atas gawang Benfica, skor menjadi 1-1.

Masalah bagi Benfica semakin besar tujuh menit setelah turun minum. Gol kedua Bayern datang dari skema tendangan sudut. Xabi Alonso mengirim umpan, lalu Javi Martinez sekali lagi mengulang pola ke tengah kotak penalti. Thomas Muller dengan jutu membidik bola dari jarak dekat. 1-2, tuan rumah harus mencetak dua gol.
Dua peluang muncul bergantian bagi kedua tim. Setelah Bayern membentur gawang via Douglas Costa pada menit 60, Manuel Neuer melakukan penyelamatan penting atas tembakan Almeida. Benfica sempat menghidupkan asa 14 menit jelang bubaran via tendangan bebas Talisca, tetapi keajaiban berhenti di sana.
Tidak ada gol ketiga meski tuan rumah terus memaksa, dan Bayern Munchenlah yang melanjutkan perjalanan di liga para raja.

Benfica (4-2-3-1): Ederson; Almeida, Jardel, Lindelof, Eliseu (Jovic 88); Fejsa, Renato Sanches; Salvio (Talisca 68), Carcela, Pizzi (Goncalo 58); Jimenez.
Bayern Munchen (4-3-3): Neuer; Lahm, Kimmich, Martinez, Alaba; Thiago, Alonso (Bernat 90), Vidal; Ribery (Gotze 90 2), Costa, Muller (Lewandowski 84)
Gol: Raul Jimenez 27, Talisca 76/ Arturo Vidal 38, Thomas Muller 52

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi