Hans Peter Schaller Komentari Regenerasi Timnas Indonesia

Hans Peter Schaller adalah asisten pelatih Timnas Indonesia saat masih ditukangi oleh Alfred Riedl hingga akhir tahun 2016 lalu.
Saya sudah bicara kepada Luis Milla tentang bagaimana pemain muda Indonesia. Mereka memiliki bakat dan syukur pada dua tahun terakhir banyak klub yang memberikan kesempatan kepada pemain muda, tutur Hans Peter Schaller beberapa waktu lalu.
Problem utamanya fisik, itu yang kami hadapi sebelum Piala AFF 2016, lanjutnya.
Tetapi Indonesia punya kekuatan bagus di sektor sayap dan bek, banyak pilihan pemain yang bagus, papar pelatih asal Austria yang sebelumnya pernah membesut Persiba Balikpapan dan PSM Makassar ini.
Hans Peter Schaller menilai bahwa saat ini adalah moment yang bagus untuk membentuk tim nasional yang kuat serta memiliki regenerasi yang mumpuni setelah sepakbola Indonesia kembali normal. Tahun lalu, PSSI disanksi skorsing oleh konfederasi sepakbola dunia atau FIFA.
Yang penting untuk Timnas Indonesia sekarang adalah regenerasi dari usia dini, kata Hans Peter Schaller.
Tahun ini momen yang bagus buat Indonesia untuk melakukan hal itu dan membentuk tim yang tangguh untuk timnas senior, tutup pelatih yang menggantikan posisi Indra Sjafri di Bali United ini. Indra Sjafri sendiri kembali melatih Timnas Indonesia U19.

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi