Gunawan Dwi Cahyo Akhirnya Pilih Persija

Namun, bek Timnas Indonesia ini akhirnya memutuskan tetap memilih Persija. Gunawan Dwi Cahyo pun telah resmi memperpanjang kontrak dengan tim Macan Kemayoran.
Bismillah, semoga tahun ini bisa selalu kasih yang terbaik setiap pertandingan, dan bisa bawa Persija lebih baik dari tahun-tahun kemarin. Mungkin ini pilihan yang terbaik buat saya, sebut Gunawan Dwi Cahyo beberapa waktu lalu.
Sebelumnya, pemain asli Jepara ini mengaku sempat galau karena dirinya digoda untuk bergabung dengan PSM Makassar. Saya sempat ditelpon pihak PSM Makassar. Namun, saya belum tahu bakal pindah ke sana atau bertahan bersama Persija karena saya masih memikirkannya, ujarnya waktu itu.
Saya ingin bertemu dengan manajemen Persija dahulu. Setelah itu saya baru bisa mengambil keputusan. Jadi tunggu saja keputusan saya, lanjutnya.
Gunawan Dwi Cahyo tampil cukup cemerlang bersama Persija Jakarta di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu. Selain tangguh di lini belakang, ia juga sering mencetak gol.
Performa menawan di tim Macan Kemayoran inilah yang membuat Gunawan Dwi Cahyo dipanggil Alfred Riedl untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Hanya saja, mantan bek Timnas Indonesia U23 ini sama sekali tidak dimainkan di ajang paling bergengsi di persepakbolaan Asia Tenggara itu.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi