Gelandang MU Buka Peluang Pindah ke Tiongkok

com, Manchester- Gelandang Manchester United (MU) Michael Carrick tergoda main di Tiongkok. Dia tak menutup kemungkinan mencoba petualangan di Tiongkok sebelum mengakhiri karier sepak bola profesionalnya.
Kontrak Carrick bersama MU akan habis Juni 2017. Sejauh ini Setan Merah belum menawarkan kontrak baru untuk eks pemain Tottenham Hotspur. Usai Carrick yang sudah menginjak 35 tahun membuat MU kemungkinan takkan memperpanjang kontraknya.

Musim ini Carrick juga sudah jarang bermain di tim utama MU. Pemain Inggris itu lebih sering absen karena terkena cedera.
Carrick tak mempermasalahkan jika MU tidak akan memberikan perpanjangan kontrak. Dia tidak berniat bermain untuk klub Inggris lagi selepas dari MU.
“Saya memiliki begitu banyak waktu luar biasa di sini sehingga saya tidak bisa bermain di tempat lain di Inggris. Saya harus mengakui saya akan menemukan kesulitan untuk bermain bersama tim lain di negara ini setelah bermain disini. Saya tidak berpikir saya dapat melakukan itu,” tutur Carrick kepada ESPN.
Meski tidak akan pindah ke klub Inggris lain, Carrick tidak menutup kemungkinan menjajal Liga Tiongkok jika tak dibutuhkan MU lagi.
“Tiongkok? Itu salah satu pertanyaan yang bermunculan di benak setiap orang saat ini, tapi siapa tahu? Itu pertanyaan sulit. Itu tergantung pilihan apa yang tepat untuk keluarga dan anak-anak saya,” tegas Carrick.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Liputan6