Freeport Bikin Kesal Suporter Persipura

Disebutkan, pihak Freeport mengatakan kepada manajemen Persipura tidak bisa menjadi sponsor lagi karena sedang bermasalah dengan pemerintah. Namun, di media Freeport berkata lain. Itulah yang membuat geram Persipuramania.
Saya rasa lucu sekali. Menurut saya, itu seperti anak kecil mereka kirim surat resi bahwa tak bisa sponsor, tapi ke media dan publik mereka bicara lain, tukas Ketua Persipuramania, Wilson Samonsabra, dalam rilisnya beberapa waktu lalu.
Ya ini maksudnya apa. Seakan-akan mereka keras ke manajemen Persipura, tetapi ke publik mereka mau tunjukkan lain, lanjutnya.
Kalau Freeport mau bantu ya tahun depan saja, ini bukan saatnya untuk tarik ulur-tarik ulur, kalau mau bantu ya bantu saja, jangan surat lain tapi bicara lain, imbuh Wilson Samonsabra.
Sebelumnya manajemen Persipura Jayapura menegaskan tetap tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 meskipun tanpa dukungan finansial dari PT Freeport Indonesia yang selama ini menjadi sponsor utama tim Mutiara Hitam. Persipura tetap jalan kendati dengan sponsor yang tidak terlalu besar.
Walaupun tidak besar, tetapi masuk hitungan atau batas aman untuk operasional dan gaji pemain, jelas Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano.
Intinya untuk berkompetisi musim ini manajemen sudah pastikan bisa, dukungan dana datang dari sponsor dan upaya yang dilakukan oleh manajer serta ada pihak lain juga yang membantu kami, nanti kita akan sampaikan, sambungnya.
Kami sudah rapat manajemen. Dan, manajer sudah sampaikan hitung-hitungannya ke saya. Jadi kesimpulannya kita sudah bisa bernafas, pungkas Benhur Tommy Mano.

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi