Filipina Terdepak, Thomas Dooley: Inilah Sepakbola!

Pelatih tim nasional Filipina, Thomas Dooley, tidak ingin terlalu meratapi terdepaknya The Azkals dari AFF Cup 2016. Ia justru mengambil hikmah dari kegagalan tersebut.
Tentu saja, hasil ini tidak seperti yang diharapkan. Tapi, inilah yang terjadi, buka Thomas Dooley beberapa waktu lalu.
Menyedihkan kami tidak bisa ke fase selanjutnya, tetapi ini semua bagian dari permainan. Kadang kala, Anda harus memetik pelajaran dari kekalahan, lanjut pelatih asal Amerika Serikat ini.
Phillip Younghusband dan kawan-kawan resmi tersingkir dari Piala AFF 2016 setelah menelan kekalahan 1-0 dari Thailand. Di sisi lain, Indonesia menang atas Singapura dengan skor 2-1 sehingga berhak mendampingi Thailand melaju ke semifinal dari Grup A.
Sekarang akan akan beristirahat dan bersiap untuk Piala Asia. Kami harus memiliki persiapan bagus, mungkin selama empat pekan sebelum kualifikasi Piala Asia pada Maret 2017, tutur Thomas Dooley.
Kami mungkin akan menjalani dua uji coba sebelum itu, tapi yang pasti tim ini butuh setidaknya empat minggu latihan secara intens, tambahnya.
Adapun babak semifinal Piala AFF 2016 nanti akan mempertemukan juara Grup A Thailand melawan Myanmar selaku runner up Grup B, dan Vietnam sebagai juara Grup B menghadapi runner up Grup A, Indonesia. Semifinal AFF Cup 2016 akan digelar dengan format kandang-tandang.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi