Fans MU Paksa Liverpool Ubah Bio di Twitter!

Ada seorang fans United yang memperingatkan bahwa jika nantinya United bisa menjadi juara, maka Liverpool harus mengubah bio di Twitter milik mereka yang sebelumnya mengklaim bahwa Liverpool adalah tim tersukses di Inggris dalam hal jumlah trofi.
Ya, nanti malam United memang akan berhadapan dengan Soton di Wembley dalam pertandingan yang berpotensi memberikan gelar kedua bagi United. Tentunya, keberhasilan di Wembley nanti juga akan menambah koleksi gelar United secara global yang bisa mengancam status Liverpool sebagai klub tersukses di Inggris tersebut.
Sejauh ini Liverpool memang sudah berhasil meraih total 41 trofi dan itu terekam jelas dalam bio Twitter mereka. Namun jika nantinya United bisa menjadi juara, maka Setan Merah bisa mengklaim status tersebut dengan koleksi 42 trofi yang artinya membuat Liverpool mau tak mau harus mengubah bionya tersebut.
Dan menjadi menarik karena ada salah seorang fans United yang sudah bergerak cepat untuk memperingatkan Liverpool. Dalam sebuah kicauannya, fans tersebut memang sengaja memberikan peringatan dini kepada tim asuhan Jurgen Klopp tersebut dan ternyata langsung ditanggapi oleh mereka!
Baiklah, lihat saja perubahan yang ada dalam gambardan tweet dibawah ini:
https://twitter.com/MourinhoMindset/status/835084286780932096/photo/1

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Sidomi