Fachrudin Aryanto Siap Matikan Khairul Amri

Menurutnya, Khairul Amri adalah pemain yang sangat berbahaya, apalagi ia pemain ini pernah merumput di Indonesia bersama Persiba Balikpapan.
Khairul Amri adalah pemain yang sangat berpengalaman di tim nasional Singapura, buka Fachrudin Wahyudi Aryanto di Manila, Filipina, beberapa waktu lalu.
Kami juga lihat dia main bagus kemarin pas lawan Thailand. Dia kuat saat menguasai bola, itu yang kami antisipasi juga, lanjut pemain belakang berpostur ideal milik Sriwijaya FC ini.
Kurang lebih kami sudah tahu mengenai kekuatan dan kelemahan mereka. Kami antisipasi para pemain mereka yang punya postur tinggi. Selain itu, kami akan mengandalkan kecepatan, tandas Fachrudin Wahyudi Aryanto.
Khairul Amri sendiri menegaskan bahwa Singapura tidak akan melakukan taktik bertahan dalam menghadapi Timnas Indonesia nanti. Ia siap bersaing dengan lini depan Indonesia yang dikenal cukup kuat.
Kami harus kompak lagi karena Indonesia bisa bikin gol. Kami akan tampil menyerang pada laga melawan Indonesia dan itu harus untuk mengejar kemenangan, tandas Khairul Amri.
Singapura dan Indonesia harus memetik kemenangan di pertandingan pamungkas Grup A nanti. Selain itu, untuk bisa lolos ke semifinal, Filipina diharapkan tidak mampu memenangkan pertandingan lainnya melawan sang juara bertahan Thailand.

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi