El Clasico Barca vs Madrid Bakal Digelar di Miami, Amerika Serikat?

Camp Nou dan Santiago Bernabeu menjadi dua tempat untuk pertandingan paling akbar di dunia ini. Namun, musim panas mendatang, El Clasico bisa saja digelar di Miami. Bukan karena apa-apa, tetapi karena adanya International Champions Cup 2017, turnamen pramusim rutin yang melibatkan kedua tim.
Kemungkinan Barcelona dan Real Madrid bertemu di ajang tersebut memang cukup terbuka. Pasalnya, musim panas 2016 lalu, keduanya sama-sama tampil di ICC 2017. Saat ini, dikutip dari Marca, baru Real Madrid yang memastikan tampil di turnamen tersebut, yang tahun ini akan dimainkan di Hard Rock Stadium, Miami.
Rencananya, ICC 2017 yang digelar di Amerika Serikat sendiri, akan lebih bercita rasa lokal. Dalam hal ini, konsepnya bakal mendekati Super Bowl, final kompetisi American Football. Yaitu, adanya konser ketika terjadi turun minum. Kesuksesan penampilan Lady Gaga di Super Bowl LI menjadi contoh yang bisa diadaptasi panitia ICC tahun ini.

Meskipun demikian, Marca juga menegaskan, belum tentu Barcelona dan Real Madrid mau dipertemukan dalam turnamen pramusim seperti ini. Sebagai contoh, musim panas lalu, Real Madrid memainkan ICC di Amerika Serikat. Sementara Barcelona, meski ada di ajang yang sama, tampil di Eropa.
Namun, jika benar-benar El Clasico bisa digelar di musim panas tahun ini, berarti ICC semakin menunjukkan eksistensi mereka. Turnamen tersebut sudah digelar selama empat tahun beruntun. Dan, ajang ini juga dianggap sebagai prototipe Liga Super Eropa, andai kompetisi tersebut bakal digelar suatu saat nanti. Pasalnya, semua peserta ICC adalah tim-tim elite yang sudah punya nama dan fans di dunia.
Musim lalu ada 17 tim dari dua konfederasi yang ikut tampil, dengan 19 venue yang membentang di empat benua, yaitu Amerika, Eropa, Asia, dan Oseania. Kini jelas penyelenggara ICC berharap jumlah yang sama banyak; atau malah lebih.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi