Duel Tetangga Buka Piala Dirgantara 2017

Duel Persiba Bantul dengan Persikama Magelang membuka Piala Dirgantara 2017 yang berlangsung 27 Februari hingga 8 Maret 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.
Persiba Bantul memasang target menjadi juara dalam Piala Dirgantara 2017. “Persiba kan jadi tuan rumah di perhelatan ini saya berharap jadi juara dan menyenangkan publik Bantul,” tutur Media Officer Persiba Bantul Heri Fahamsyah.

Demi mewujudkan target, Persiba Bantul akan menurunkan tim yang mengikuti Indonesia Soccer Championship. Heri menambahkan, suporter Paserbumi juga berencana menggelar pawai simpatik untuk memeriahkan ajang ini.
Di sisi lain, Persikama Magelang tidak memiliki target apapun dalam laga ini. Namun, ofisial Persikama Magelang, Rohman, menuturkan timnya sudah melakukan banyak persiapan untuk berlaga di Piala Dirgantara 2017.
Salah satunya dengan seperti membawa pemain muda yang berusia di bawah 23 tahun. “Persikama Magelang masih konsentrasi untuk persiapan di Liga Nusantara,” ujarnya dalam jumpa pers di Yogyakarta, Sabtu (25/2/2017).
Persiba Bantul dan Persikama Magelang masuk grup kedua Piala Dirgantara 2017 bersama Persibo dan dan PSMP. Sedangkan grup pertama dihuni Persebaya, PSN NTT, Cilegon FC, dan Persebul Buol. Setiap hari digelar dua pertandingan pukul 15.30 dan 18.30 WIB.
Turnamen ini memperebutkan hadiah senilai Rp 400 juta untuk juara pertama, Rp300 juta untuk runner-up, dan Rp200 juta untuk juara ketiga. Sedangkan, top scorer dan pemain terbaik masing-masing mendapatkan Rp 25 juta. (Switzy Sabandar)

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Liputan6