Dilatih Luis Milla, Kiper Timnas Indonesia Ingin seperti De Gea

Kurniawan Kartika Ajieadalah satu-satunya kiper yang dipanggil Luis Milla mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 hingga tiga tahap. Kiper Persiba Balikpapan itu pun mengusung target tinggi setelah mendapat ilmu dari Milla. Kartika Ajie berharap iabisa seperti kiper Manchester United, David De Gea, yang juga pernah dilatih Milla.

Kartika Ajie pun serius berlatih di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa (7/3/2017) pagi WIB. Dia mengasah kemampuannya bersama tiga kiper seleksi lainnya, Diky Indrayana (Bali United), Ravi Murdianto (PS TNI), dan Satria Tama (Persegres).
“Saya bersyukur bisa ikut seleksi hingga tiga kali. Tapi, saya harus berusaha dulu agar bisa mendapat satu tempat. Sebab, ada tiga kiper lain yang memiliki pengalaman bersama Timnas Indonesia U-22,” kata Kartika Ajie dalam jumpa pers yang digelar usai latihan. Penjaga gawang berusia 20 tahun tersebut mengakui, ia mendapat banyak ilmu dari Luis Milla. Hal itu membuatnya semakin percaya diri.”Ada sedikit perbedaan ketika latihan bersama timnas Indonesia dan klub. Perbedaannya, harus lebih fokus, berani main, menguasai bola, hingga sigap menghadapi situasi satu lawan satu,” ujarnya.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Liputan6