Depak Sevilla, Shakespeare Ingin Leicester Lanjutkan Kejutan

Sukses Leicester City melaju ke perempat final Liga Champions membuat Craig Shakespeare lebih percaya diri. Shakespeare berharap skuatnya bisa menjadi tim kejutan di Liga Champions setelah mereka berhasil mendepak Sevilla.
Leicester musim lalu telah membuat cerita dongeng saat menjadi juara Premier League di tangan Claudio Ranieri. Kini The Foxes tampak siap melanjutkan cerita dongengnya namun kali ini di pentas Eropa.

Gol Wes Morgan dan Marc Albrighton membawa mereka mengalahkan Sevilla 2-0 di King Power Stadium sehingga menang agregat 3-2. Leicester kini akan menanti lawan – lawan yang cukup berat di babak perempat final nanti.
Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich, Borussia Dortmund dan Juventus telah memastikan tiket babak delapan besar. Shakespeare pun meminta skuatnya untuk menjadi tim kejutan di kompetisi ini.
“Kami tahu ada beberapa tim hebat, karena ada di putaran sebelumnya. Catatan Sevilla semua bisa melihatnya,” kata Shakespeare. “Kami mungkin hanya menjadi tim kejutan tetapi kita tahu kualitas tim di sana semakin serius sekarang.”
Shakespeare pun merasa bangga dengan cara timnya menghadapi lawan La Liga mereka keluar dari zona nyaman. “Kami harus memastikan bahwa kami dapat terus berkepala dingin, tetapi juga terus menjaga keunggulan kompetitif.”
“Kami ingin mencoba dan menjadikannya tidak merasa nyaman seperti yang kita bisa untuk Sevilla. Kami tidak ingin mereka bermain lewat passing mereka, dan saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik,” tukas Shakespeare. (Scoresway)

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Suara.com