Danny Welbeck Resmi Absen Sembilan Bulan!

Namun, situasinya malah lebih parah dari perkiraan sebelumnya karena Welbeck kini divonis akan absen selama sembilan bulan karena cedera lutut yang ia alami. Padahal dalam pemberitaan sebelumnya, diperkirakan eks striker Manchester United itu akan mangkir selama antara tiga sampai lima bulan.
Cedera itu dialami Welbeck ketika ia bermain di laga Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium akhir pekan kemarin. Welbeck sudah terkapar di menit 25 karena mengalami benturan keras dengan Bacary Sagna. Nahas bagi Welbeck karena ia tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Jack Wilshere.
Kenyataan ini tentunya menjadi sangat sulit diterima Welbeck. Selain harus melupakan mimpi main di Euro 2016, Welbeck baru kembali bermain pada Februari lalu setelah sebelumnya absen selama beberapa bulan akibat cedera lutut parah yang menimpanya pada Mei 2015. Dan kini, situasi yang sama dialaminya lagi.
Danny Welbeck telah menjalani operasi pada lutut kanannya. Dokter ahli menyatakan bahwa operasi harus dilakukan setelah hasil scan awal menunjukkan bahwa ada kerusakan signifikan pada tulang rawannya. Danny akan absen di Piala Eropa 2016 musim panas ini dan masa penyembuhannya akan memakan waktu sekitar sembilan bulan, demikian pernyataan resmi dari Arsenal.
Sejak kembali bermain pada Februari setelah menderita cedera lutut pada Mei tahun lalu, Welbeck bisa memberikan dampak yang bagus, mencetak lima gol, termasuk yang terakhir gol kemenangan atas Norwich City di Emirates Stadium. Semua di Arsenal akan bekerja keras dengan Danny selama masa peyembuhan dan menanti ia kembali ke lapangan secepat mungkin.
Welbeck sendiri tampak mencoba tegar dengan apa yang dialaminya. Bukan menjadi situasi pertama terkait cedera seperti ini membuatnya seperti sudah bisa beradaptasi dan sang pemain juga telah menyatakan akan segera kembali dengan lebih kuat.
https://twitter.com/DannyWelbeck/status/730416590483824640

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Sidomi