Cristiano Ronaldo: Suka Tidak Suka, Namaku Sudah Tercatat Dalam Sejarah!

Sang top skor Liga Champion sepanjang masa ini menyebut dirinya sendiri sebagai soosk istimewa. Bahkan keyakinan Ronaldo tersebut sudah dimiliki saat ia masih bermain untuk Sporting Lisbon.
Cristiano Ronaldo tercatat sudah memiliki tiga Ballon dOr dalam kariernya. Hanya Lionel Messi yang bisa melampaui catatan tersebut. Ronaldo juga telah meraup banyak gelar di tingkat klub, Liga Inggris bersama Manchester United dan Liga Spanyol bersama Real Madrid. Tak kalah penting ia juga bisa mencium trofi Liga Champions di dua klub tersebut.
Dan kini, CR7 sendiri mengakui kehebatannya yang telah terukir. Kepada UEFA.com, sang bintang internasional Portugal menyebut, Saya tidak ragu bahwa diri ini akan tercatat dalam sejarah sepakbola. Orang-orang boleh suka atau tidak, tapi angka statistik akan berbicara sendiri.

Saya akan berada di jajaran teratas bersama para pemain terbaik dunia. Beberapa bakal senang, beberapa tidak, tapi jelas, saya sudah terukir dalam sejarah sepakbola.

Kepercayaan diri Cristiano Ronaldo tidak tumbuh begitu saja ketika ia berada di Manchester United atau Real Madrid. Bahkan jauh-jauh hari ketika masih remaja dan berada di Sporting Lisbon, CR7 sudah punya keyakinan bakal jadi yang terbaik.
Saya selalu merasa sebagai pemain istimewa, bahkan sejak bermain untuk Sporting. Saya merasa, cepat atau lambat, saya akan menjadi pemain sepakbola profesional yang top. Say atidak pernah menyangka, akan mencapai titik tersebut begitu cepat, tapi saya sudah mempersiapkan diri karena memang saya punya talenta.
Cristiano Ronaldo sendiri tidak menyangkal jika dirinya haus mencetak gol. Namun hal itu terjadi karena ia ingin menunjukkan ciri khas sepakbola yang sejati kepada fans. Ia mengungkap, Fans selalu menyukai laga yang apik, dan banyak gol. Itulah tugas saya: menang, bermain baik, mencetak sebanyak mungkin gol, menolong tim, dan menikmatinya.

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Sidomi