CR7 Tolak 300 Juta Euro Dari Klub Liga Super China Demi Real Madrid!

Bintang internasional Portugal tersebut juga tidak menerima bujukan gaji 100 juta Euro per tahun dalam paket yang sama. Demikian yang disampaikan oleh Jorge Mendes, agen Cristiano Ronaldo. Menurut Mendes, Ronaldo fokus untuk masa depan di Real Madrid dan menegaskan uang bukan segalanya.
Masih ingat dengan gosip Lionel Messi disodori tawaran 300 juta Euro dari klub China? Gosip itu tampaknya bukan sekadar gosip belaka, melainkan kenyataan. Pasalnya, rival abadi Messi, Cristiano Ronaldo mendapatkan tawaran serupa dari sebuah klub yang oleh Jorge Mendes hingga kini tidak disebutkan namanya. Padahal, dengan uang yang disodorkan itu, CR7 bakal merasakan surga yang berkali lipat dari yang dirasakan para pemain bintang yang menyeberang ke Timur Jauh.
Mendes kepada Sky Sports menuturkan, Uang bukan segalanya, (Madrid) klub Spanyol itu adalah hidupnya. Pasar China adalah pasar baru. Mereka bisa membeli banyak pemain, tapi sekali lagi mustahil bagi mereka mendapatkan Ronaldo. Cristiano adalah pemain terbaik dunia; dan yang terbaik sepanjang sejarah. Normal saja jika ada tawaran seperti itu.
Cristiano Ronaldo adalah yang terhebat. Ia menjuarai Piala Eropa dengan Portugal. Ini seperti juara Serie A dengan Genoa; mereka bukan favorit.

Sebagai catatan, Cristiano Ronaldo pernah memecahkan rekor transfer dunia ketika didatangkan Real Madrid dengan angka 96 juta Euro dari Manchester United pada 2009. Namun, setelah itu, rekor itu dipecahkan oleh rekan setimnya sendiri Gareth Bale (100 juta Euro).
Lalu, musim panas ini, giliran Paul Pogba, gelandang Prancis yang memegang rekor transfer termahal dengan angka 105 hingga 120 juta Euro. Pogba pindah dari Juventus ke mantan klub Ronaldo, Manchester United.
Liga Super China sendiri sedang menggeliat hebat dalam bursa transfer. Mereka baru saja melakukan dua pembelian besar, yaitu atas nama Oscar ke Shanghai SIPG, dan Carlos Tevez ke Shanghai Shenhua.

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Sidomi