CR7 Mesti Istirahat Tiga Pekan: Jika Tidak, Bisa Absen di Euro 2016!

Jika tidak, CR7 bakal terancam masalah yang lebih serius, yaitu absen membela timnas Portugal di Euro 2016. Demikian yang diklaim oleh mantan dokter Seleccao, Nuno Campos.
Cristiano Ronaldo sudah kembali berlatih bersama rekan setim di Real Madrid pada Minggu (1/5). Memang belum ada kepastian apakah ia bisa bermain di laga kontra Manchester City pertengahan pekan ini. Pasalnya, CR7 tidak tampil dalam sesi latihan lapangan. Setelah latihan umum di sesi pertama, ia masih harus menjalani latihan tersendiri, terpisah dengan yang lain.
Namun Nuno Campos memperingatkan, Real Madrid tidak boleh main-main dengan cedera sang bintang. Pasalnya, Cristiano Ronaldo tidak cuma bermain di level klub. Di level timnas, ada Euro 2016 yang datang di bulan Juni. Jelas bakal jadi pukulan telak jika sampai Portugal tampil tanpa sang kapten di helatan empat tahunan itu.
Oleh karenanya, kepada Record, Nuno Campos menyebut, Jika diagnosis memang menyatakan Cristiano mengalami micro-tear, maka ia harus beristirahat selama 18 hingga 21 hari. Ia butuh waktu 12 hingga 14 hari untuk istirahat penuh, lantas lima hingga tujuh hari berikutnya digunakan untuk pemulihan otot.
Namun, yang dipaparkan oleh Nuno Campos tersebut adalah kemungkinan terburuk. Ia menambahkan, Butuh waktu yang lebih sedikit jika masalahnya hanyalah kontraktur. Jika yang terjadi adalah hal ini, ia bisa bermain dalam laga melawan Manchester City (istirahat sudah cukup).
Hanya saja, karena Nuno Campos tidak memeriksa sendiri cedera apa yang dialami oleh Cristiano Ronaldo, ia hanya bisa memperkirakan yang sebenarnya terjadi. Oleh karenanya, jika terjadi kemungkinan terburuk, sang dokter memperingatkan, CR7 bisa mengakhiri musim panas hanya dengan menonton televisi kala rekan-rekannya di timnas Portugal bertarung di Euro 2016.
Jika masalahnya lebih serius, memaksakan diri bermain hanya akan memperparah situasi. Jadi akan ada risiko, Crisitano absen di Euro 2016.

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi