Carlo Ancelotti: Milan Bisa Lolos ke Liga Champions

Pelatih yang kini bermukim di Bayern Munchen tersebut meyakini bahwa Milan akan bisa lolos ke Liga Champions jika mampu mempertahankan performa mereka saat ini yang terbilang cukup bagus sehingga membawa mereka bersaing di papan atas klasemen Liga Italia.
Milan memang sudah sangat lama absen dari pelataran Eropa entah itu di Liga Champions maupun Europa League. Kesedihan mengenai fakta itu tentunya tidak hanya dirasakan para pemain dan suporter saja, namun juga mereka yang pernah terikat dengan tim yang bermarkas di San Siro tersebut, tak terkecuali Ancelotti.
Maka melihat performa Milan musim ini mulai membaik, Ancelotti memberikan dukungannya pada Giacomo Bonaventura dkk untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan. Agak berat memang karena Serie-A hanya bisa menyumbang tiga tim saja dan sejauh ini posisi itu selalu dikuasai oleh Juventus, AS Roma, dan Napoli.
Saya punya firasat yang bagus. Milan kini sudah memprioritaskan untuk bermain dengan para pemain berkualitas dan semua juga berimbas kepada posisi mereka yang saat ini, terang Ancelotti.
Satu nama yang patut mendapatkan pujian tentu saja adalah Vincenzo Montella. Datang sebagai pelatih baru, Montella bisa memberikan sentuhan positif terhadap permainan Milan. Meski banyak yang masih harus ia buktikan, namun setidaknya tim asuhannya kini sudah mulai bisa memberikan jawaban atas kritik yang selama ini menimpa Milan.
Saya mengenal Montella dan ia pernah mengunjungi saya selama seminggu saat saya masih melatih Chelsea. Ia punya ide yang menarik, seseorang yang inovatif, dan pastinya sangat kompeten. Secara umum, para pelatih Italia memang bisa melakukan pekerjaannya dengan bagus dan mengusulkan sebuah permainan yang hebat.

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Sidomi