Bursa Transfer Pemain: Milan Bidik Hatem Ben Arfa?

Namun Milan rasanya tidak akan sendirian dalam upayanya mendapatkan pemain yang sempat mati suri itu karena dikabarkan Liverpool juga membidik eks pemain Newcastle United tersebut.
Tak mengherankan memang jika Milan begitu ngotot untuk mendapatkan Ben Arfa. Pemain yang sudah berusia 29 tahun itu bermain luar biasa bersama Nice musim ini. Tak hanya mencetak gol-gol dan assist, namun performanya secara individu juga sangat bagus dimana tak jarang ia mempertontonkan skillnya untuk melewati pemain lawan.
Ditambah, kontrak Ben Arfa di Nice sendiri hanya sampai akhir musim ini. Mengetahui bahwa ada barang bagus nan gratis sudah cukup untuk membuat banyak klub peminat mengerubunginya dan itulah yang terjadi pada Ben Arfa saat ini.
Karir Ben Arfa memang tidak selalu cemerlang meski dunia mengakui kehebatannya. Tumbuh dan berkembang bersama akademi Lyon dan sempat menembus tim utama disana, Ben Arfa memutuskan pindah ke Marseille pada 2008 dan menjadi pemain bintang disana.
Pada 2010, pemain yang sudah mengemas 15 penampilan bersama Timnas Prancis ini memulai petualangan baru bersama Newcastle di Premier League. Sayangnya, karirnya disana tidak terlalu mulus dan lebih parah lagi ketika dipinjamkan ke Hull City, pemain satu ini diakui menghilang dan secara otomatis karirnya disana pun berakhir.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi