Bursa Transfer: Alexandre Pato Jadi Korban Cuci Gudang Villarreal?

Saat ini Kapal Selam Kuning sudah memiliki kuota penyerang yang cukup membengkak. Ada setidaknya enam pemain yang memperebutkan hanya dua tempat utama dalam skuat Fran Escriba. Oleh karenanya, jika Pato Si Bebek tidak segera beradaptasi, ia bakal dipaksa hengkang dari kubu El Madrigal.
Musim dingin ini, Villarreal menambah satu pemain lagi di posisi penyerang. Dia adalah Adrian Lopez, eks penyerang sayap Atletico Madrid. Adrian didatangkan Kapal Selam Kuning dari Porto dengan status pinjaman. Padahal di Villarreal, sudah ada Pato, Rafael Santos Borre, Nicola Sansone, Cedric Bakambu yang sedang tampil di Piala Afrika 2017, dan Roberto Soldado yang segera pulih dari cedera.
Dengan formasi Villarreal yang bukannya 4-3-3 tetapi 4-4-2, memiliki enam striker jelas pemborosan. Apalagi di antara para emain ini, yang paling konsisten adalah Nicola Sansone dan Cedric Bakambu.

Oleh karenanya, Fran Escriba sedang mengukur siapa yang bakal bertahan, dan siapa pula yang mesti terpental. Dalam kasus Pato, ia dinilai tidak cukup beradaptasi dengan La Liga. Dalam 14 pertandignan yang dilalui, Pato baru mencetak gol. Kemampuan seperti yang pernah diperagakan di AC Milan, tidak terlihat.
Fran Escriba sendiri sudah secara terbuka menyatakan bahwa Pato perlu lebih konsisten untuk tetap bertahan di skuatnya. Sementara itu, di luar sana, Galatasaray dalam posisi siap membidik sang penyerang Brazil. Hanya saja, saat ini Pato masih yakin dengan kemampuannya. Ia siap secepatnya beradaptasi dengan permainan Liga Spanyol.
Dibandingkan Pato, Rafael Santos Borre lebih memungkinkan dibuang oleh Villarreal. Sang pemain dipinjam dari Atletico Madrid, dan sampai sekarang belum juga menunjukkan tuahnya.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi