Bos Nice tak Menyesal Rekrut Balotelli

CO.ID, NICE Presiden OGC Nice Jean-Pierre Riviere tak menyesal sudah mendatangkan Mario Balotelli ke klubnya pertengahan musim lalu. Menurutnya, Balotelli bukanlah sosok yang mengecewakan meski kini performanya melempem.
Balotelli didatangkan secara gratis tengah tahun lalu dari Liverpool. Sempat menjanjikan dengan membuat enam gol dari lima penampilan, keran gol Balotelli terhenti di angka sembilan pada November 2016 silam. Sejak saat itu performanya terus menurun.
Pemain 26 tahun ini justru lebih sering diusir wasit dari lapangan. Total, Balotelli sudah mendapat tiga kartu merah di ajang Ligue 1 Prancis. “Seorang pemain selalu memiliki periodenya, kadang baik kadang buruk. Sekarang dia sedang buruk, tapi dia pernah juga baik-baik saja, jadi itu bukanlah masalah,” kata Riviere dikutip dari ESPN, Senin (27/2).
Riviere berharap, eks pemain Milan dan Inter Milan ini bisa kembali menemukan sentuhan dalam bermain. Menurutnya, jika Balotelli pernah menunjukkan kejayaan saat awal musim, berarti pemain asal Italia itu memang punya kapasitas dalam mencetak prestasi. “Kami tak menyesal sudah menggaetnya, dia akan selalu jadi andalan kami,” kata Riviere.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Republika.co ID