Borussia Moenchengladbach Tunjuk Si Jenius Dieter Hecking Jadi Pelatih

Sebelumnya, Gladbach memecat juru taktik Andre Schubert setelah klub ini mengalami krisis berkepanjangan. Hecking sendiri juga baru dipecat oleh Wolfsburg pada Oktober 2016 lalu. Namun, laga debut Hecking bersama Gladbach, baru terjadi pada Januari 2017.
Aturan Liga Jerman dan Liga Spanyol memang berbeda soal pelatih. Di La Liga, seorang pelatih tidak berhak menangani dua klub yang sama dalam rentang semusim. Atas alasan inilah Marcelino Garcia Toral yang dipecat Villarreal, tidak bisa bergabung ke Valencia, meski sempat sepakat. Namun di Liga Jerman, situasinya berbeda. Dieter Hecking yang dua bulan lalu ditendang Wolfsburg, ternyata tidak butuh waktu lama untuk menganggur.
Rabu, 21 Desember 2016 lalu, Borussia Moenchengladbach baru saja mengumumkan pemecatan pelatih Andre Schubert. Ini adalah buntut kekalahan The Wolves yang membuat tim ini hanya berada di papan tengah menuju bawah; peringkat 14 dari 18 peserta Bundesliga. Padahal, biaya besar sudah dikeluarkan oleh tim tersebut untuk menuju Eropa.

Sejak pemecatan Schubert, memang sudah ada gosip bahwa Dieter Hecking adalah sosok yang ditunjuk untuk menggantikannya. Dan hal ini kini sudah resmi dikonfirmasi oleh Gladbach. Hecking akan mendapatkan kontrak besar hingga Juni 2019.
Direktur olahraga BMG, Max Eberl menuturkan, Kami ingin membuat sebuah awal baru menyusul perkembangan beberapa pekan terakhir dan Dieter Hecking adalah orang yang tepat untuk itu.
Dia pelatih kaya pengalaman, yang terbukti sangat sukses dengan sekian klub di berbagai level. Paruh kedua musim ini, yang serba sulit sudah menanti. Kami siap menyambut tantangan menarik di Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Europa. Kami berharap mampu menjawab tantangan tersebut dengan Hecking sebagai pelatih kepala.
Bagi Dieter Hecking, ia bagai pulang ke rumah karena sebelumnya, dalam kariernya sebagai pemain pro, ia pernah memperkuat Gladbach pada 1983 hingga 1985.

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Sidomi