Berita Bola Terkini: Persija Dukung Penuh Timnas

Bahkan, Ferry Paulus menyatakan siap melepas berapapun pemain Persija yang dibutuhkan oleh tim Merah Putih.
Kami tidak ada masalah untuk memberikan satu, dua, atau 10 pemain ke Timnas Indonesia, kata Ferry Paulus di Jakarta beberapa waktu lalu.
Jika bicara kemauan Persija, sebenarnya ada lima pemain yang mengikuti seleksi Timnas Indonesia pada Agustus 2016, tapi hasilnya memang sesuai selera pelatih, lanjut mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini.
Untuk pemusatan latihan di Sleman, Yogyakarta, Alfred Riedl selaku pelatih Timnas Indonesia telah memasukkan dua nama pemain Persija Jakarta, yakni Andritany Ardhiyasa (kiper) dan Syahroni (gelandang). Namun, Andritany Ardhiyasa batal bergabung karena mengalami cedera.
Sementara terkait pemanggilan Syahroni ke pemusatan latihan timnas, Wolfgang Pikal selaku asisten pelatih Alfred Riedl memberikan alasan mengapa gelandang 24 tahun itu dipanggil meskipun jarang mendapatkan posisi reguler di Persija.
Tentu tim pelatih punya pertimbangan. Kami nilai pemain ini punya potensi dan kami lihat juga usianya. Memang butuh pemain di beberapa posisi untuk melapisi, kata Wolfgang Pikal.
Jarang main di klub karena setiap pelatih punya ide, filosofi, dan formasi yang berbeda. Itu jadi hak tiap pelatih untuk memilih pemainnya, tutupnya.

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi