Berita Bola Terkini: Menpora Restui ISC 2016?

Bahkan, Menpora akan mengusahakan ISC 2016 dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Saya minta untuk bersabar, kami sedang meminta waktu kepada Pak Presiden (Joko Widodo) untuk hadir di kick-off ISC 2016, ujar Imam Nahrawi di Bogor, beberapa waktu lalu.
Meskipun memberi isyarat akan menyetujui ISC 2016, namun Menpora tetap meminta jaminan kepada PT Gelora Trisula Semesta selaku operator untuk benar-benar bertindak profesional dan bersih dalam penyelenggaraan ajang tersebut.
Saya akan melihat syarat-syarat yang harus dipenuhi. Saya ingin agar betul-betul ada perubahan yang signifikan, ada reformasi di situ, tandas Menpora.
Contohnya harus transparan, soal komitmen dengan pemain, gajinya seperti apa, gaji wasit, klub bagaimana, lanjut kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Madura ini.
Saya ingin sepakbola dinikmati oleh semua, mulai dari pemain, suporter, klub. Ke depannya, sepakbola harus kembali ke jati dirinya alat perekat bangsa, bukan jadi permusuhan, tegas Imam Nahrawi.
Pihak PT Gelora Trisula Semesta sendiri sudah bersiap-siap untuk menggelar ISC 2016. Rencananya, ajang yang bakal dijadikan pra musim sebelum kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2016 digulirkan ini akan dibuka di Papua.
Kami sedang menyusun jadwal, broadcast, dan komersial TV. Semua masih dilengkapi. Tim mana yang akan bertanding, nanti setelah jadwal selesai. Rencananya, kick-off ISC 2016 akan dilakukan di Papua, jelas Direktur Kompetisi dan Regulasi PT Gelora Trisula Semesta, Ratu Tisha Destria.

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Sidomi