Berita Bola Terkini: Hamka Hamzah Kapten PSM Makassar

Bek senior ini menjabat kapten Juku Eja setelah melalui mekanisme voting. Hamka Hamzah mengalahkan 4 kandidat lainnya yaitu Syamsul Chaeruddin, Ardan Aras, Rasyid, dan Zulkifli Syukur.
Pemilihan berlangsung dalam suasana akrab dan langsung diumumkan. Semua pihak menerima hasil ini, ujar Andi Widya Syadzwina, Media Officer PSM Makassar, beberapa waktu lalu.
Hamka Hamzah dan keempat kapten lainnya bakal bertugas sesuai instruksi pelatih. Mereka harus selalu siap bila ditunjuk jadi kapten, lanjutnya.
Selama ini, kapten PSM Makassar diemban oleh Syamsul Chaeruddin meskipun di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 musim lalu Rizky Pellu yang lebih sering dipercaya sebagai kapten oleh pelatih Robert Rene Alberts.
Hamka Hamzah sendiri sangat berpengalaman menjadi kapten tim. Saat pertamakali datang ke Arema Cronus pada awal musim lalu, ia juga didapuk menjadi kapten tim Singo Edan mengalahkan pemain yang lebih dulu memperkuat Arema seperti Ahmad Bustomi, Cristian Gonzales, Kurnia Meiga, Johan Ahmad Alfarizi, Juan Revi, Benny Wahyudi, dan lainnya.
Begitu pula saat masih memperkuat Pusamania Borneo FC di mana Hamka Hamzah juga mengenakan ban kapten. Hamka Hamzah dulu dikenal sebagai pemain yang cukup temperamental, tapi kini ia sudah lebih kalem dan memang pantas menyandang jabatan kapten karena pengalaman dan karakternya yang kuat.

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi