Bek Inter Milan Jadi Kapten Brasil Lawan Uruguay

CO.ID,MONTEVIDEO Bek Inter Milan, Joao Miranda terpilih sebagai kapten tim nasional Brasil saat melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan melawan Uruguay, Jumat (24/3) pagi. Laga ini akan digelar di Montevideo, Uruguay.
Tim Selecao memang menerapkan sistem untuk menggilir kapten tim dalam skuatnya. Sistem ini diterapkan pelatih Brasil, Tite untuk membuat seluruh pemain merasa bertanggungjawab atas hasil akhir Selecao.
Dilansir dari Football Italia, Kamis (23/3),Miranda sebelumnya pernah menyandang ban kapten untuk pertama kali saat Brasil memenangkan laga melawan Ekuador. Brasil berhasil menang besar 3-0 dari Ekuador pada September 2016 lalu.
Pemain lain yang pernah mengambil peran sebagai pemimpin seluruh pemain di lapangan dalam tujuh laga kualifikasi Piala Dunia adalah Dani Alves, Renato Augusto, Filipe Luis, Robinho, dan Fernandinho.
Miranda menjadi salah satu dari tiga pemain Brasil yang bermain di Serie A. Dia diharapkan menjadi starter saat Brasil melawan Uruguay, bersama bek sayap Juventus, Dani Alves dan kiper AS Roma, Alisson.
Berikut kemungkinan starter Brasil melawan Alisson; Dani Alves, Marquinhos, Miranda, Marcelo; Casemiro; Paulinho, R.Augusto, Coutinho, Neymar; Firmino

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Republika.co ID