Bayern Munchen Bakal Diejek Habis-Habisan Jika Gagal Juara Liga Jerman

Demikian yang disampaikan oleh legenda klub, Lothar Matthaus. Menurutnya, dominasi Die Roten di Bundesliga yang sangat mutlak selama empat musim terakhir, membuat sekali saja tim ini tergelincir, 17 tim lain siap menjadikan Bayern bahan tertawaan. Apalagi transisi era Pep Guardiola ke era Carlo Ancelotti tak selancar yang diperkirakan.
Hingga spieltag ke-16, Bayern Munchen berada di puncak klasemen Liga Jerman. Memang tim ini sempat mengalami krisis, terutama ketika kalah 1-0 dari Borussia Dortmund; dan disalip oleh RB Leipzig. Namun, menjelang akhir tahun Die Roten bangkit dengan enam kemenangan beruntun, termasuk 3-0 dari Leipzig; yang membawa mereka kini memimpin dengan selisih manis, tiga poin dari pesaing terdekat.
Hanya, bagi Lothar Matthaus, pencapaian Bayern yang bisa bangkit itu bukanlah hal yang membanggakan. Pasalnya, Die Roten didukung segudang bintang yang bahkan ibarat menjamin posisi puncak tanpa perlu bermain. Katanya kepada TZ, Tawa di seluruh Jerman akan luar biasa jika Bayern gagal memenangkan gelar Bundesliga dengan skuat raksasa ini.
(Kegagalan tersebut akan membuat) Ancelotti gagal melakukan sesuatu yang dilakukan [Pep] Guardiola begitu mudahnya. Itulah sebabnya gelar Bundesliga adalah prioritas utama (bagi Bayern musim ini).
Namun menurut Matthaus, di sisi lain, Bayern sendiri sebenarnya lebih mengincar gelar lain, Liga Champions. Gelar ini tidak lagi mereka dapatkan sejak tahun 2013, kala membungkam Borussia Dortmund di partai puncak dengan skor 2-1, Saya pikir di internal, ada perbedaan. Jika Anda bisa memberikan gelar kepada Bayern saat ini, mereka pasti memilih trofi Liga Champions.

Munculnya RB Leipzig sebagai pesaing terdekat Bayern, bagi Matthaus adalah hal apik. Dengan demikian, Bundesliga bukan hanya sekadar kompetisi yang dikusai Bayern Munchen dengan berjalan kaki. Ia menambahkan, Saya benar-benar ingin memantau putaran kedua musim ini karena juara Bundesliga belum ditentukan musim dingin ini.
(Persaingan ketat di puncak klasemen Bundesliga) bagus untuk sepak bola, untuk para penggemar, dan untuk Bayern, juga. Mereka sekarang dipaksa memberikan 100 persen di setiap laga paruh kedua musim ini.

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi